28.5 C
Tangerang Selatan
Selasa, 19 Januari 2021
Serpong Update
Gallery

Langgar PPKM, Warga Tangerang Banyak yang Tidak Pakai Masker

Serpongupdate.com –  Pelaksanaan PPKM di Kota Tangerang terus diawasi ketat oleh Satpol PP. Namun demikian masih banyak ditemukan pelanggar di sejumlah lokasi keramaian.

Kasatpol Agus Hendra menjelaskan berdasarkan pantauan personil di wilayah masih banyak pelanggar yang di dominasi oleh individu tidak menggunakan masker. Untuk pelaku usaha juga diimbau untuk tutup pada pukul 19.00 WIB.

“Pelanggaran berupa individu penggunaan masker, mau pun pelanggaran berkaitan dengan operasional kegiatan. Untuk jumlah masih direkap sama temen-teman juga,” katanya kepada wartawan, Rabu (13/1).

Untuk pelanggar pihaknya memberikan sanksi tegas sesuai peraturan Wali Kota mulai dari sanksi sosial maupun administrasi.

Adapun untuk jumlah personil yang dikerahkan sebanyak 200 orang dengan tiga shift.“Dibantu juga dengan kecamatan, dengan Satgas di tingkatannya. Kemudian TNI Polri, juga temen-temen OPD. Jadi OPD lain di luar Satpol, itu juga mereka melakukan pengawasan dalam PPKM,” imbuhnya.

Salah seorang pedagang angkringan di kawasan pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sinta mengaku tutup sesuai anjuran pemerintah, hal ini sebagai upaya dukungan memutus mata rantai Covid-19.”Ya kami ikuti anjuran pemerintah, kami tutup jam tujuh. Dan setiap hari disini ada petugas Satpol PP yang kontrol,”tandasnya. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment