25.5 C
Tangerang Selatan
Rabu, 28 Juli 2021
Serpong Update
CULINARY

Lasagna Ala Chef Golden Tulip Essential Tangerang Bisa Dipesan Via Aplikasi Whatapp

Serpongupdate.com  – Situasi PPKM Daruat yang tengah diberlakukan pemerintah pusat tidak membuat pelaku usaha perhotelan berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada penghuni ataupun masyarakat pecinta kuliner di Kota Tangerang.

Pada Selasa (13/7) Golden Tulip Essential Tangerang menghadirkan menu baru yaitu Lasagna Ala Chef. Lasagna atau Lasagne adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia. Lasagna sendiri secara harfiah adalah lasagne yang berisikan daging.

Kurniawan Wisnu Jati Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential mengungkapkan menu baru tersebut diluncurkan dalm rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang mengharuskan orang di rumah saja. Meski di rumah saja, orang masih dapat menikmati makanan yang berkualitas.

Lasagna Ala Chef hadir untuk Anda yang sedang dirumaaja atau work from home ataupun work from office selama pandemi yang masih berlangsung ini. Lasagna Ala Chef dikemas dengan packaging yang steril dan aman.

“Lasagna Ala Chef ini juga tersedia dalam 4 jenis ukuran sesuai dengan selera Anda, yaitu  Small Rp 45.000, Medium Rp 75.000, Large Rp 145.000, Family Rp 200.000, harga tersebut sudah termasuk tax & service,” ujar Wisnu kepada wartawan.

Ia menambahkan, bagi siapa saja yang ingin memesannya bisa melalui whatsapp di nomor  082114850788 atau melalui aplikasi Grabfood. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment