banner
tangcity

Lawan Virus Corona, Tangcity Mall Tutup Sementara

Serpongupdate.com – Guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Tangcity Mall di Kota Tangerang menutup sementara operasional mal yang berlangsung sejak 29 Maret sampai dengan 29 Mei 2020.

“Kami selaku manajemen Tangcity Mall mendukung pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Corona, salah satunya dengan menutup sementara,” kata Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall dalam pesan Whatapp pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Sehubungan dengan penghentian sementara kegiatan operasional mal, Tangcity Mall tetap membuka sejumlah tenant kebutuhan pokok, farmasi dan ATM di Lantai 1 melalui akses parkir P3 (mobil dan motor), antara lain Carrefour, BCA, Century Healthcare, Guardian dan Watsons . Dan untuk sederet restoran  yakni MC Donald, Burger King, Richese Factory dan Solaria, hanya melayani pemesanan take away dengan Jam operasional yang dibatasi, yakni pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kabar baiknya, booth penjualan hand sanitizer TANDA akan tetap buka dan kepada pengguna sepeda motor, akses gedung parkir Lantai P3 dapat digunakan agar dekat dengan tenant tujuan ke Lantai 1.”Kesehatan Anda adalah prioritas kami,” tandasnya. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *