26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
FASHION

Lebih Dekat Mengenal Brand Clothing Line Erigo dan Thanksinsomnia

Serpongupdate.com – Industri clothing line bukan merupakan hal baru di Indonesia. Beberapa tahun lalu, marak bertumbuhnya distro atau toko baju independen yang diinisiasi oleh anak-anak muda yang mencoba berbisnis di industri fashion Tanah Air.

Dua enterpreneur muda, yakni Muhammad Sadad dan Mohan Hazian terinspirasi dengan memperkenalkan brand clothing line mereka yaitu Erigo dan Thanksinsomnia.

Muhammad Sadad dengan brand Erigo clothing line sendiri merupakan merek fashion anak muda yang sedang berkembang, memiliki kualitas tinggi dan desain yang mendukung kebutuhan sehari-hari maupun traveling.

baju 4

Di Indonesia, Erigo telah menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran.“Brand Erigo berdiri pada tahun 2011 dan merupakan clothing line store online yang menjual berbagai produk di antaranya kemeja, celana jeans, jaket, topi dan tas,” ujar Muhammad Sadad yang berkolaborasi dengan Mohan Hazian (Founder Thanksinsomnia) saat penerimaan rekor MURI dalam ‘Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak Dalam Satu Jam’ yang berlangsung di store Thanksinsomnia Serpong, Kota Tangerang Selatan  (Tangsel), pada Rabu, 23 Oktober 2019

Di tahun 2015, brand Erigo mulai menunjukkan kesuksesannya dan mulai di kenal di pasaran, khususnya di beberapa wilayah Indonesia seperti Medan dan Palembang. Brand Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas Internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia.

baju 3

Sementara itu, Mohan Hazian selaku Founder brand Thanksinsomnia clothing line merupakan merek clothing line yang di dirikan pada awal tahun 2011, yang pada awalnya brand ini hanya memproduksi tas, namun seiring berjalannya waktu dan untuk menjawab kebutuhan konsumen, brand Thanksinsomnia kemudian mulai memproduksi pakaian, aksesoris dan juga memproduksi sepatu.

“Brand Thanksinsomnia di kenal dengan desain yang simpel dan iconic. Dengan menggabungkan gaya graffiti artwork dan sentuhan street style sehingga tercipta produk clothing line serta aksesori unisex yang unik, fresh dan inovatif. Tidak hanya di kenal sebagai brand clothing line lokal, Thanksinsomnia juga mengusung urban streetwear,” papar Mohan Hazian selaku Founder brand Thanksinsomnia.

baju

Sebagai informasi,  hasil penjualan online selama satu jam kolaborasi dari dua brand Erigo dan Thanksinsomnia yang mendapat penghargaan Rekor MURI tersebut akan disumbangkan ke mereka yang membutuhkan. (sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment