banner
gp

Lengkapi Fasilitas di Kawasan Perumahan, The Golden Stone @ Serpong Hadirkan Golden Plaza

Serpongupdate.com  –  Setelah menghadirkan The Golden Stone @ Serpong, sebagai merupakan sebuah kawasan intragated development terletak dipusat pengembangan properti bergengsi di daerah Serpong pada tahun 2017.

Kini, GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun menghadirkan  ‘Golden Plaza’ sebagai salah satu Pusat Lifestyle, Entertainment serta  F&B yang akan menjadi ikon primadona destinasi terbaru di Gading Serpong.

Untuk merealisasikan Golden Plaza, GNA Group melakukan seremonial ground breaking pada Senin, 20 Februari 2020.

Golden Plaza merupakan salah satu fasilitas yang dibangun oleh GNA Group untuk menunjang kegiatan dan aktivitas sehari-hari penghuni yang sudah menempati perumahan The Golden Stone @ Serpong.

gp 1

CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho mengatakan, kami sangat serius membuktikan kinerja kami kepada customer bahwa kami senantiasa berkomitmen dapat segera merealisasikan dan menghadirkan kawasan modern, prestisius dan lengkap yang berada di lokasi strategis di jantung kota Serpong dengan sesuai jadwal.“Dimulai hari ini, Golden Plaza akan selesai pada akhir tahun 2020,” ujarnya.

Menempati lahan area 3.000an meterpersegi, Golden Plaza bangunan 2 lantai akan menghadirkan tenant-tenant berkelas yang tentunya akan menjadikan tempat ini menjadi tempat yang asyik dan nyaman serta instragamable.

Lebih jelas Gregorius menjelaskan, dengan hadirnya Golden Plaza, tentunya akan meningkatkan nilai investasi yang menggiurkan serta menjanjikan dan menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *