26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
GADGET

Lenovo VIBE K4 Note Diluncurkan

Demi menghadirkan pengalaman hiburan yang berkesan bagi penggunanya, Lenovo menawarkan cara baru menikmati konten multimedia melalui ponsel pintar dengan meluncurkan VIBE K4 Note. Dapur pacu VIBE K4 Note menggunakan prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT6753, yang didukung RAM sebesar 3 GB. Lenovo VIBE K4 Note dengan layar Full HD 5,5 inci serta sudut pandang lebar 178 derajat dan kejernihan 1080 pixel.  Produk anyar ini telah dibenamkan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apapun menjadi konten berkemampuan Virtual Reality (VR).

Kapasitas penyimpanan internal ponsel pintar ini sebesar 16 GB, dan mampu ditambahkan memori eksternal hingga 128 GB. Untuk kualitas suara, Lenovo VIBE K4 Note mengusung stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung Dolby Atmos. Fitur ini mampu meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, sehingga secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar. Sedangkan kamera belakang yang ditanamkan pada ponsel pintar ini sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk baterai, Lenovo VIBE K4 Note menggunakan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

“Lebih dari 50 persen konten digital saat ini dikonsumsi melalui perangkat mobile, dan smartphone senantiasa menjadi perangkat hiburan pribadi utama bagi para pengguna. Lenovo TheaterMax yang didukung teknologi Lenovo VR sejalan dengan komitmen kami dalam mendesain smartphone yang memenuhi kebutuhan konsumen, namun harganya sangat ramah di kantong,” ujar Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, saat acara peluncuran Lenovo VIBE K4 Note di hotel Sheraton Gandaria City, Rabu (23/3/2016).

Adapun Lenovo VIBE K4 Note tersedia di Indonesia melalui sistem pre order mulai tanggal 23 Maret di berbagai situs e-commerce. Seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com, dan Erafone.com. Ponsel pintar ini dibanderol Rp 2.899.000 dan akan tersedia dalam warna Matte White dan Matte Black. Namun selama masa pre order, warna yang tersedia adalah warna Matte Black. Warna Matte White baru tersedia pada penjualan retail.

Promo pre-order di situs e-commerce berlangsung sejak tanggal 23-31 Maret 2016. Konsumen yang membeli Lenovo VIBE K4 Note saat masa pre-order akan mendapatkan VR Glasses secara gratis dan cash back hingga Rp 500 ribu dari bank-bank terkemuka, serta penawaran cicilan nol persen hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit.

Berita Terkait

Leave a Comment