35.3 C
Tangerang Selatan
Senin, 25 September 2023
Serpong Update
Gallery

Lewat BMM, Syamil Aqiqah Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Lansia

Serpongupdate.com – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama Syamil Aqiqah menyalurkan zakat berupa sembako dan santunan uang tunai sebanyak 26 paket untuk dhuafa lansia di Musholla Babussalam Kampung Rawakalong, Kel. Grogol, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (30/8/2023).

Paket sembako yang disalurkan diantaranya berisi beras, gula, mie instant, sirup, susu, teh, minyak, kopi dan uang tunai.

Staf Pendistribusian BMM Jawad, mengungkapkan, maksud kami ingin menyalurkan zakat dan kami BMM membantu menyalurkan zakat.Mari kita doakan semoga usahanya makin lancar dan zakatnya lebih banyak dan meluas. Insha Allah setelah ini kami akan menyalurkan 26 paket sembako kepada bapak dan ibu semua, semoga ini bisa bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari para penerima manfaat.

Lebih lanjut, Jawad juga mengajak kepada penerima manfaat untuk mendoakan Syamil Aqiqah agar usahanya lebih dilancarkan dan diberkahi oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

Owner Syamil Aqiqah Fauzan mengungkapkan rasa syukurnya karena hari ini bisa melaksanakan proses penyaluran zakat dari Syamil Aqiqah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita, semoga zakat berupa sembako ini bisa bermanfaat, berkah dan nikmat sehingga bisa meningkatkan keimanan kita. Kami tim syamil Aqiqah minta doa semoga dilapangkan rezekinya dan syamil bisa maju dan berkembang sehingga bisa memberikan manfaat lebih luas kedepannya. Sehingga bisa berzakat lebih banyak,” ungkap Fauzan.

Nenah (57) salah seorang penerima manfaat mengucapkan, alhamdulillah terima kasih untuk Syamil dan BMM sudah memberikan paket sembako dan santunan hari ini, semoga usahanya semakin lancar dan berkah,”.

Perlu diketahui bahwa penerima manfaat merupakan para dhuafa lansia yang tinggal di sekitar Syamil Aqiqah Kampung Rawakalong, Depok. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment