banner
cake 2

Lezatnya Cake Phoria Ala Starling Eatery di Aviary Bintaro

Serpongupdate.com – Apa sih yang bisa Anda Imajinasikan atau bayangkan jika seseorang mengatakan kue manis berwarna merah dengan rasa yang pas tidak terlalu manis? Jika Anda berpikir pada red velvet maka itu tidak salah lagi, merupakan salah satu kue paling diminati saat ini.

Red Velvet di Jakarta sudah mulai populer beberapa tahun belakangan ini. Cake klasik ini awalnya berasal dari Amerika. Cake ini pertama kali dibuat pada tahun 1800 dengan menggunakan almond flour, cocoa atau cornstarch, tanpa warna merah dan dikenal sebagai Velvet Cake. Kemunculan warna merah pada cake ini dimulai dari tahun 1938. Sejak itu, Red Velvet Cake tampil menggoda dengan warna merahnya sampai sekarang.

ceke 1

Penasaran dengan tampilan dan rasa lezat cake ini, Red Velvet ala Starling Eatery – Aviary bintaro yang cantik dan inovatif  dengan whipped cream serta irisan kiwi, stroberi, dan ceri di atasnya membuat red velvet menjadi salah satu pilihan yang tepat yang siap memanjakan lidah Anda.

Satu lagi  siapa sih yang menolak sepotong cake coklat yang satu ini. Cake nya lembab, dengan rasa cokelat pekat dan lapisan cokelatnya juga sangat legit lekat. Setelah didinginkan,cake cokelat jadi makin lembut menggoyang lidah. Cake coklat yang satu ini adalah american chocolate cake yaitu salah satu varisi olahan cake coklat yang bisa menjadi favorite keluarga.

Cake Phoria di Starling Eatery – Aviary Bintaro menjadi solusi untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai Anda dengan cake yang manis dan lezat bersama. hanya dengan Rp 350.000 ++ Anda dapat menikmati dua varian cake yang lezat dan tidak ketinggalan juga Anda dapat menikmati 1 varian cake lain gratis. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *