25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
POLITIK

Lintas Poros Tangsel Siap Menangkan WH Andhika

Satu minggu jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 15 Februari 2017, Pasangan Calon Nomor Urut 1 Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy mendapat dukungan dari Komunitas Lintas Poros Tangerang Selatan (Tangsel).

Deklarasi yang digelar di Hotel Sol Marina, Serpong, Tangsel, Selasa Malam (7/2) ini dihadiri sedikitnya 200 orang anggota Lintas Poros Tangsel.

Menurut salah satu penggagas Lintas Poros Tangsel, Andhi Sunaryo mengatakan bahwa Komunitas Lintas Poros melihat pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Banten lima tahun kedepan.

“Wahidin Halim merupakan birokrat yang telah melahirkan kebijakan-kebijakan politik yang berpihak kepada rakyat dan mempunyai akhlak yang baik dan santun. Sedangkan Andhika walaupun masih muda tetapi memiliki kemampuan dalam tata kelola pemerintahan dan pengawasan dengan baik,” ucap Andhi Sunaryo yang akrab di panggil Haji Yoyo ini.

Untuk itu Komunitas Lintas Poros Tangerang Selatan tidak ragu lagi dalam mendukung dan memenangkan Wahidin Halim – Andhika Hazrumy dalam Pilgub Banten.

“Kami mendeklarasikan diri mendukung WH – Andhika dalam Pilgub Banten 2017 ini,” ucap Haji Yoyo disambut dengan tepuk tangan ratusan Anggota Lintas Poros Tangsel.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten Nomor Urut 1 Andhika Hazrumy, menganggap bahwa deklarasi dukungan ini adalah silaturahmi penguatan pemenangan WH dan Andhika di Tangerang Selatan.

“Menurut peta politik kami, wilayah Tangerang Selatan ini dijadikan lumbung suara pemenangan WH Andhika. Untuk itu kami juga berharap kepada Komunitas Lintas Poros yang sebelumnya sudah berhasil mendukung Airin Rachmi Diany sebagai Walikota Tangsel, untuk memenangkan WH Andhika di Tangsel ini,” ucap Andhika.

Andhika mengingatkan sudah semakin dekatnya proses pemungutan suara Pilgub Banten 2017 ini.

“Saat ini tinggal 7 hari kedepan pelaksanaan Pilkada Gubernur Banten, suhu politik tentunya lebih meningkat. Untuk itu perlu kewaspadaan terutama nanti menjaga TPS masing-masing dari kecurangan dan mengawal kemenangan WH-Andhika,” pungkas Andhika. (Nto)

Berita Terkait

Leave a Comment