30.7 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Live Via IG dan Youtube, TangCity Mall Gelar Pengundian Smart Shooper Surprize

Serpongupdate.com – TangCity Mall menggelar pengundian Smart Shopper Surprize  pada Sabtu, 27 Maret 2021. Program khusus loyalty customer ini kembali diadakan secara live melalui siaran langsung Instagram dan YouTube Channel TangCity Mall dari Main Atrium.

Satu unit mobil All New Nissan Livina yang menjadi Grand Prize disiapkan Tangcity Mall bersama Telkomsel, termasuk 4 Samsung Galaxy S20+ kepada member Smart Shopper Card (SSC) yang telah melakukan transaksi belanja dan me-redeem Telkomsel POIN mulai 26 September 2020 hingga 26 Maret 2021.

Hadiah menarik lainnya seperti 3 Honda Beat, 5 Voucher Electronic City masing-masing senilai Rp 5 juta, 5 Logam mulia masing-masing seberat 5 gram turut diumumkan dalam pengundian sebagai apresiasi kepada member SSC.

Pengundian Smart Shopper Surprize periode kali ini dipandu oleh MC Ivan Rumpi dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, notaris, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DKMPTSP) Provinsi Banten, hingga pihak Kepolisian dari Polsek Tangerang.

“Pengundian Smart Shopper Surprize secara live streaming seperti ini adalah kali kedua yang kami adakan di masa pandemi. Acara dikemas dengan alur yang sederhana untuk memudahkan interaksi kami dengan calon pemenang tetapi tidak meninggalkan syarat dan ketentuan pengundian agar legalitasnya terjaga,” tutur Building Manager TangCity Mall Wina Andriyani, Sabtu (27/3).

Pemenang hadiah utama All New Nissan Livina akhirnya jatuh  kepada Sudarto. Pedagang elektronik ini tak menyangka ditelepon TangCity Mall dan buru-buru mengecek tayangan langsung di media sosial. “Saya lihat di sini gambarnya mobil. Saya menang mobil ya?” tanya pria asal Cirebon itu kepada MC acara pengundian.

“Alhamdulillah… Saya senang banget! Terima kasih ya Allah. Terima kasih TangCity Mall, sahabat belanja saya. Saya kalau belanja handphone dan yang lainnya selalu di TangCity Mall,” kata Sudarto dengan suara bergetar.

Kemudian pemenang diminta hadir pada jam operasional kantor manajemen untuk validasi data, seperti membuktikan data KTP, kupom undian, dan kartu member Smart Shopper Card. Tak lupa pula membayar pajak ke negara sebesar 25% dari nilai hadiah.

Wina Andriyani selaku Building Manager TangCity Mall menambahkan, program Smart Shopper Surprize selanjutnya akan lebih seru dengan deretan hadiah menarik. Untuk meningkatkan customer experience para member maupun penonton di media sosial, 1 unit mobil Renault Triber disiapkan sebagai hadiah utama beserta 3 unit Honda Beat Street, 5 Samsung Galaxy A71, 5 Sepeda lipat London Taxi 16 inch, 5 Samsung Smart TV 43” dan 20 Voucher Belanja masing-masing senilai Rp 1 Juta.

“Bagi member yang belum beruntung, jangan ketinggalan untuk mengikuti program Smart Shopper Surprize periode 27 Maret 2021 – 25 Maret 2022 dengan ketentuan berbelanja minimal Rp 50 ribu dalam sekali transaksi. Selain itu, masih banyak lagi diskon serta penawaran menarik dari berbagai tenant- tenant F&B, fashion, health & beauty dan lifestyle di Tangcity Mall,” ujar Wina.

Tangcity Mall turut berinovasi dalam memberikan pengalaman selama kunjungan dalam program Free Parking sejak 15 Maret lalu hingga 4 April 2021 mendatang. Pelanggan akan dibebaskan biaya parkir selama 2 (dua) jam mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB ditambah gratis voucher makan di Rame Rame Food Carnival hanya dengan belanja minimal Rp 100 ribu pada pukul 20.00-21.00 WIB.

Hingga kini, pemegang Smart Shopper Card (SSC) telah mencapai lebih dari 50 ribu. Member Smart Shopper juga bisa menikmati keuntungan di lebih dari 60 merchant SSC seperti sejumlah rumah sakit, restoran, fashion store, kids spa, hingga wahana rekreasi alam yang telah bekerja sama.

“Penuhi segala kebutuhan anggota keluarga jelang bulan suci Ramadan ini dan dapatkan pengalaman berbelanja yang seru di Tangcity Mall karena event-event menarik menanti Anda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutup Wina. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment