banner
kapolsek parung

Lomba Dai Kamtibmas Polres Bogor, Dai Polsek Parung Raih Juara Pertama

Serpongupdate.com –  Pemuka agama asal Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor berhasil menyabet juara pertama dalam lomba Dai Kamtibmas yang digelar Polres Bogor Kabupaten.

“Alhamdulillah atas ijin dan ridho Allah, Ustad Ahmad Suaidi utusan Polsek Parung Panjang juara 1, dalam lomba Dai Kamtibmas oleh Polres Bogor,” kata Kapolsek Parung Panjang, Kompol Nurahim.

Diterangkan dia, untuk menciptakan keamanan, ketertiban di masyarakat perlu peran serta aktif masyarakat. Terutama tokoh agama yang menjadi panutan umat khususnya untuk wilayah Parung Panjang.

dai

“Pesan Kamtibmas ini adalah tugas kita semua, polisi tentunya menjadi garda terdepan dalam mengamankan, menertibkan masyarakat secara humanis. Dengan peran ulama dan tokoh agama, kami bersyukur pekerjaan kami menjadi terbantu karena omongan tokoh agama lebih diamini masyarakat,” bilang Nurahim.

Dia berharap, dengan kemenangan yang diraih Ustad Ahmad Suaidi, bisa menjadi contoh bagi generasi muda Parung Panjang dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Bogor, khusunya Parung Panjang.

“Semoga menjadi motivasi bagi para kader generasi yang akan datang,sehingga tumbuh ulama-ulama masa depan yang bisa menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Karena hadirnya para Ulama dan Umaroh sebagai perekat di tengah-tengah masyarakat,” ucap dia.

Dirinya juga mengaku akan terus meningkatkan sinergitas antara aparat Kepolisian dengan ulama agar situasi, aman, nyaman tercipta bagi masyarakat Parung Panjang. (han)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *