25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
LEISURE

Lompat Tinggi untuk Kelinci di Ajang FIT FOR PAW

 

Kelinci adalah hewan berbulu yang lebih suka lompat-lompat daripada jalan, tidak seperti hewan lain pada umumnya.

Beda dari pacuan kuda yang ditunggangi sang Joki, agar kudanya lompat untuk melewati pagar rintangan. Hewan kelinci bermata bulat dan bening bertelinga panjang tidak membutuhkan penunggang untuk melewati rintangan itu.

Adalah Moci, seekor kelinci berumur satu tahun ini berhasil  melompat rintangan setingggi 25 cm pada salah satu ajang FIT FOR PAW yang diselenggarakan pada tanggal 2-4 September 2016 di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

“Meskipun bertubuh kecil. Selain lincah juga  gesit, kelinci bernama Moci ini memiliki lompatan yang tinggi,” ujar Megi, pemilik kelinci Moci yang menjadi peserta dalam lomba lompat kelici.

Megi, yang berdomisili di kawasan Pluit, Jakarta Utara sengaja datang untuk mengikuti lomba bagi ketiga kelinci hewan peliharaannya ini.”Berbagai lomba untuk kelinci sudah sering diikuti,” ujar penyangan hewan ini di sela-sela kegiatan FIT FOR PAW.

Sebagai informasi. Acara Doggy dan Living World Mall kembali mengadakan acara anjing terbesar di Tangerang. FIT FOR PAW merupakan acara yang dipadukan dengan berbagai macam binatang peliharaan, seperti anjing,  kucing dan kelinci.

Acara kali ini mengambil tema FIT and HEALTH, dimana dengan tema “kesehatan” untuk memberikan edukasi dan mengusung para pemilik agar memperhatikan kesehatan binatang peliharaannya.

Karena di jaman sekarang ini para pecinta binatang butuh untuk diberikan edukasi mengenai kesehatan. Baik dari segi makanan, peralatan, dan vitamin yang dibutuhkan untuk binatang kesayangan.

Yang tidak kalah menarik dalam ajang ini, yakni lomba loncat untuk hewan kelinci. Dimana kelinci dengan lompatan tertinggi mendapat skor yang besar dan juga ada waktu yang harus diselesaikan untuk keluar sebagai pemenang.

FIT FOR PAW kali ini sangat spesial, selain memiliki berbagai macam kompetisi yang diperuntukan untuk anjing, kucing dan kelinci, namun juga turut mengundang groomer dari JGA Grooming Academy Malaysia, Miss Jamie yang menunjukan keahliannya dalam melakukan ‘make over’ untuk binatang kaki empat kesayangan Anda.

kelinci 2

Berita Terkait

Leave a Comment