29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
COMMUNITY

M. Ajie Nahkodai IMPAS Periode 2022-2024

Serpongupdate.com – Ikatan Masyarakat dan Pemuda Kota Tangerang Selatan (IMPAS) menggelar pemilihan Ketua IMPAS yang baru pada 25 Desember 2021. M. Ajie berhasil mendapat suara terbanyak dan akan memimpin IMPAS untuk periode 2022-2024.

Pada pemilihan Ketua IMPAS yang berlangsung di SabanHari Coffe Jalan H. Sarmah Pondok Aren itu M. Ajie memperoleh total 47 suara, sedangkan rivalnya, Ipung Purwanto kalah banyak dengan perolehan suara 19 pemilih.

Hajat pemilihan Ketua IMPAS periode 2022-2024 berlangsung dengan demokratis diikuti peserta perwakilan masing-masing kecamatan, yang memberikan hak suaranya dengan mencoblos foto para calon pada surat suara.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan yang meyambut baik kegiatan tersebut, dan turut memberikan dukungan untuk IMPAS. Tampak juga Syauqi Farhan Mawali, Anggota DPRD Tangsel Dapil Pondok Aren, serta sejumlah tokoh masyarakat lainya.

“Rencana saya setelah terpilih menjadi Ketua IMPAS untuk waktu dekat adalah pembentukan struktur kepengurusan yang baru hingga tingkat kelurahan,” kata Ajie, Senin (27/12/2021).

Ajie menyebutkan untuk rencana jangka panjangnya adalah menghidupkan kembali program – program lama IMPAS yang dulu pernah dilaksanakan, seperti forum diskusi Ngobrol Bareng IMPAS (Ngobras) dan Senam Bareng IMPAS (Sebaim), dan program lainnya. Dia juga tengah menyusun program program barunya untuk kemajuan IMPAS.

“Harapan saya sebagai Ketua IMPAS yang baru, semoga IMPAS bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Daerah Tangerang Selatan, dalam hal pembangunan Kota Tangerang Selatan, serta mendukung program program IMPAS ke depannya,” beber Ajie. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment