26.6 C
Tangerang Selatan
Selasa, 15 Juni 2021
Serpong Update
RELEASE

MAI Foundation Donasikan Parsel Ramadan Bagi Penyandang Disabilitas

Serpongupdate.com – Masih dalam rangkaian kegiatan Ramadan bersama MAI, kembali berbagi keberkahan dengan memberikan bantuan berupa parsel kepada para penyandang disabilitas tuna netra di Yayasan Raudlatul Makfufin yang berlokasi di Jl. H. Jamat Gg. Masjid RT. 002/05 No. 10A Kp. Jati Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29 April 2021) sore.

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Mandiri Amal Insani Foundation, Erwin Setiawan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemberian parsel Ramadan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian MAI untuk para sahabat kita penyandang Disabilitas. Adapun bingkisan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula dan lainnya. 

“Pada kesempatan ini kami membagikan puluhan paket parsel Ramadan dan juga santunan untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar mereka. Merupakan kebahagiaan bagi kami bisa berkunjung dan langsung bertatap muka. Kedepannya kami harap silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan bersinergi melalui program-program yang MAI miliki untuk bersama-sama mengembangkan program-program keumatan, seperti di sektor pengembangan pendidikan dalam bentuk wakaf Alquran braile dan program pengembangan ekonomi harapan nya supaya kita produktif, berdaya sehingga tidak menjadi beban masyarakat tapi malah akhir nya dapat lebih banyak memberi. Itu semangat kita di bulan Ramadan ini, mudah-mudahan Allah SWT meridhoi. terimakasih atas penerimaannya”, imbuh Erwin.

Sementara itu, pengurus Yayasan Raudlatul Makfufin, Budi Santoso menyambut positif atas kunjungan dan bantuan yang di berikan MAI Foundation untuk para penyandang disabilitas tuna netra di yayasan nya.”Terimakasih MAI Foundation atas kunjungan dan berbagi nya, mudah-mudahan pertemuan kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Budi. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment