26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD, Santuni 500 Anak Yatim

Bertempat di Ruang Mulia Hotel Grand Zuri BSD, Tangerang Selatan, Majelis Taklim Asy Sykuriah Giri Loka 2 BSD City mengadakan buka puasa dan santunan kepada 500 anak yatim yang tersebar di tujuh kecamatan Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang berlangsung hari Jumat, 17 Juni 2016 tersebut diramaikan dengan kehadiran sejumlah artis Ibukota, antara lain Cut Yanti, Ratna Listy, Nourma Yunita, Edies Adelia, dan Astri Ivo. Kehadiran artis terkenal itu, tidak lain adalah untuk menghibur para tamu undangan dan anak yatim piatu lewat lagu-lagu religi.

mt2

Ketua Panitia sekaligus Ketua Majelis Taklim Asy Sykuriah, Hj. Heni Budi Gunawan dalam sambutannya mengatakan, di bulan penuh berkah ini, kami dari pengajian Asy Syukuriah untuk berbagi dengan sesama dengan buka puasa bersama dan santunan kepada 500 anak yatim.” Kegiatan keempat ini, kami hadirkan artis Ibukota untuk menghibur tamu undangan dan berbagi ceria dengan anak yatim,” ujarnya

Selain buka puasa dan santunan, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan penampilan marawis, Paduan Suara Religi MT. Asy Syukuriah BSD, pembacaan ayat suci Al Quran, Tausiah,. Kultum dan ramah tamah yang dihadiri H. Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel.Saya mewakili Pemeritah Kota Tangsel, mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan yg diselenggarakan oleh Masjelis TaKlim Asy Syukuriah dengan diselenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu di Kota Tangsel,” papar Benyamin di sela-sela acara.

Sekedar informasi, Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City adalah pengajian muslimah beranggotakan warga BSD Citydan sekitarnya. Komunitas ini secara rutin melakukakegiatansosial seperti santunan, pengobatan gratis, pembinaan UMKM dan lain.

mt3

Berita Terkait

Leave a Comment