banner
abimus

Maju Pilkada Tangsel 2020, Abimus Daftar ke Partai Gerinda

Serpongupdate.com –  Abimus didampingi para pendukungnya mendaftar sebagai salah seorang kontestan ajang Pilkada Tangsel 2020 ke DPD Partai Gerinda di Kota Serang, Jum’at (8/11/2019).

Muslihuddin,M.HI, MM, yang akrab dengan sebutan Abimus memenuhi janjinya yang disampaikan beberapa waktu lalu, untuk maju tampil sebagai bakal calon pada pemilihan walikota dan wakil walikota Tangerang selatan (Tangsel) 2020 mendatang.

Mengusung tagline Tangsel Bermutu (Beriman, Berilmu dan Bersatu) Abimus yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang aktif di bidang sosial, pendidikan dan keagamaan ini, tampak optimis melangkah untuk memperjuangkan Kota Tangerang Selatan agar berkembang lebih maju lagi.

“Alhamdulillah berkat dorongan dari teman-teman ulama, pemuda dan aktivis pendidikan, hari ini kita sambangi kantor DPD Gerindra untuk mengambil formulir, untuk pengembalian formulir Insya Allah secepatnya akan kita urus,” tegas pengasuh Ponpes Multimedia Almuqriyah Bintaro ini.

Di Kantor DPD Gerindra di Jl. Raya Serang, Banten, usai mendaftar mengambil formulir pada Jumat 8 Nopember 2019, Abimus mengakui menjadi Walikota bukan hal yang sederhana, tapi perlu perjuangan keras. Untuk itu, dirinya berniat maju dan berpartisipasi menjadikan Tangsel bermutu yakni Tangsel yang beriman, berilmu dan bersatu.

“Kalau sudah beriman dan bermutu kemudian dibingkai dalam persatuan maka Tangsel akan menjadi kota yang bermartabat sebab tidak mungkin akan menjadi bermartabat kalau tidak dibingkai dengan ilmu apalagi tidak beriman dan bersatu,” tegasnya.

Diakuinya, memang tidak bisa dipungkiri, tantangan kedepan semakin besar dalam menghadapi perubahan-perubahan tersebut di era keterbukaan, digitalisasi, teknologi yang dapat menimbulkan problematika-probematika di berbagai bidang kehidupan kemasyarakatan seperti di bidang keagamaan, pendidikan, sosial-ekonomi, pemenuhan kesehatan, infrastruktur dan kesempatan peluang bekerja dan usaha.

Sementara anggota Desk Pilkada Tangsel Tyo menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Abi Mus serta apresiasi yang sebesar-besarnya karena sudah mengambil formulir di Gerindra.

“Abimus ini adalah orang ke 11 yang mendaftar dengan mengambil form Walikota dan Wakil Walikota. Untuk pengembalian formulir kami serahkan kepada Abi Mus untuk diserahkan sebelum tanggal 15 November,” ungkap Tyo, anggota Desk Pilkada Tangsel dari Gerindra.

Diakui Tyo, Gerindra bersyukur pada tim dan Abimus karena sudah mau mendaftar dan hadir di Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran. “Tinggal ikuti tahapan selanjutnya setelah penyerahan formulir nanti akan ada fit and propertest,” jelas Tyo. (red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *