banner
brbca_2018_67_radityafadilla_

Malam Penghargaan Now! Jakarta BRBCA 2018

Serpongupdate.com – Semua persiapan telah selesai. Panasnya Jakarta mulai mereda. Para seniman di bidang kuliner bergegas pulang dari tempat kerjanya, bukan menuju rumah, melainkan menuju lokasi penyelenggaraan penghargaan tempat bersantap terbaik di ibu kota. NOW! JAKARTA bekerjasama dengan American Express sebagai kartu resmi BRBCA dengan bangga menyambut lebih dari 175 tamu dari 70 jenis restoran pada malam penghargaan yang mewah dan penuh gaya di Golden Ballroom, Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Dalam kampanye yang berlangsung selama lebih dari dua bulan, 40,000 suara dari 30,000 pemilih online menentukan restoran mana dari 144 restoran terdaftar yang pantas mendapatkan penghargaan tahun ini. BRBCA memberikan penghargaan terhadap restoran terbaik yang telah berperan dalam kesuksesan perusahaan yang menaungi mereka lewat pelayanan, dedikasi, dan kreativitasnya.

Sayuran dan buah segar menghiasi panggung dan dekorasi lokasi secara keseluruhan untuk merefleksikan tren industri dalam menyajikan produk segar melengkapi penampilan para tamu yang mengenakan pakaian bernuansa putih dengan aksen emas pada malam yang elegan dan berkelas khas NOW! JAKARTA. Tim dari Hotel Sultan menyajikan makanan dan camilan lezat yang ditemani anggur terbaik dari Two Islands, bir dari San Miguel, dan minuman ringan dari Coca-Cola Amatil Indonesia.

Sebanyak 69 plakat ekslusif berbentuk piring yang dibuat secara khusus dari china-bone milik Wedgewood (PT. Doulton) diberikan kepada para pemenang dari 20 kategori utama, 7 Pilihan Editor, dan 2 Penghargaan Sustainable. Plakat tersebut diberikan secara langsung oleh Ibu Perriz Azwir sebagai Director, Business Development Partner Card Services Asia dari AMEX, Bara Pattiwadjawane sebagai BRBCA Celebrity Guest Chef, Bapak Stefan Pitterling sebagain Head of Decal Factory & NPD Studio dari PT. Doulton, dan Bapak Alistair Speirs sebagai Founder dari NOW! JAKARTA.

“Acara ini sangatlah penting. Kami memahami peranan penting dari industri kuliner dalam pembangunan sebuah kota dari sisi budaya dan dalam tekadnya untuk tetap menjadi tempat favorit masyarakat. Kami berharap acara ini bisa membantu meningkatkan kualitas dan visibilitas para peserta kompetisi ini,” lanjutnya Alistair dalam siaran pers beberapa waktu lalu

Selain upacara penghargaan, malam itu juga dipenuhi berbagai macam hiburan, termasuk penampilan langsung dari Truly Entertainment yang menambah keseruan acara. Ada juga lucky draw yang diperebutkan para tamu dengan hadiah utama berupa dua tiket pulang pergi ke Hong Kong, persembahan Garuda Indonesia. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *