banner
Curanmor - istimewa

Maling Motor Kepergok, Babak Belur Dihajar Warga Legok

Serpongupdate.com – Dede Firman (19), terpaksa dilarikan ke RS Hermina Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/1/2019). Setelah mengalami sejumlah luka disekujur tubuhnya akibat dikeroyok warga Kampung Babat, RT04/01 Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa pagi karena ketahuan hendak mencuri sepeda motor.

“Ada satu pelaku yang berhasil diamankan, dari dua pelaku yang berencana mencuri sepeda motor di parkir Indomaret Bojong Kalam, Legok,” ucap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, Selasa (8/1).

Berdasarkan keterangan warga di lokasi, aksi pencurian oleh kelompok asal Lampung itu, terjadi saat dua pelaku melihat sepeda motor yang diparkir pekerja mini market Indomaret.

Pelaku kemudian berusaha mencongkel kunci kontak motor tersebut, namun tak lama kemudian sang pemilik memergokinya dan berteriak maling.

“Pelaku kemudian kabur, dengan sepeda motor miliknya dan menabrak pengendara lain tak jauh dari lokasi, satu berhasil diamankan dan satu pelaku lain masih dalam pengejaran polisi,” terang Alex.

Dari pelaku Dede, Polisi menyita satu unit sepeda motor Honda beat (milik pelaku), golok, kunci letter T dan dompet pelaku.  “Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bitung untuk penanganan medis,” ucap Alex.

Polisi lanjur Alex telah mengidentifikasi satu pelaku lain yang berhasil melarikan diri. “Satu pelaku yang kabur masih kami buru,” ucap Alex. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *