31.2 C
Tangerang Selatan
Rabu, 14 April 2021
Serpong Update
PROPERTY

Marigold, Condominium dengan Taman Terluas di BSD City

Hongkong Land bersama Sinar Mas Land luncurkan Marigold Condominium di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Dibangun dengan konsep premium lifestyle to enjoy, Marigold Condominium menggabungkan gaya hidup premium dengan fasilitas premium yang berbeda dengan apartemen lain. Selain menghadirkan unit yang nyaman dan mewah, Marigold menjadi satu-satunya apartemen di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas taman seluas 16 hektar.

Division Head Marketing, Setia Iskandar, menerangkan, Marigold Condominium yang berada di kawasan NavaPark ini terdiri dari 2.5 ha Country Club, 3,5 ha Lake Lagoon, 10 ha Botanical Park yang didisain oleh konsultan internasional yang telah mendesain resort kelas dunia di antaranya adalah COEN.

“Marigold merupakan satu-satunya resort condominium yang sebenarnya, bagian dari 10 ha Botanical Park yang menjadikannya satu-satunya di BSD City dengan taman terluas sehingga setiap harinya di Marigold, penghuni dapat menikmati udara yang segar, menjadi relaks, sehat dan seperti kembali ke alam,” katanya.

“Dengan adanya panoramic view dan akses langsung menuju Botanical Park dengan luas 10 ha, menjadi selling point dari Marigold Condominium,” tambah Setia. Botanical park ini direncanakan menghadirkan beberapa fitur seperti, camping corner, barbeque station, bicycle & jogging track, community area, forest walk, dan fitur-fitur hijau lainnya.

Marigold Condominium dibangun sebanyak enam tower dengan ketinggian maksimal 17 lantai dengan total 600an unit. Tipe ruangan yang ditawarkan adalah tipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe. Dengan luasan untuk Tipe 1 BR seluas 50m2 , 2 BR seluas 90 m2, 2 BR Superior seluas 111 m2 dan 3 BR Deluxe 131 m2.

Sampai saat ini pembangunan Marigold sudah mencapai tower kedua dari 6 tower dan rencana topping off di kwartal 1 2017. Pembangunann Marigold 3 akan dimulai di semester kedua 2017.(han)

Berita Terkait

Leave a Comment