banner
ba3641a7-8ab9-4248-bf7b-505b4f69f50b

Mayat Bayi Dalam Tas Ditemukan di Atas Tumpukan Sampah

Serpongupdate.com –  Warga Desa Sentul, Kecamatan Balaraja digegerkan penemuan jasad bayi dalam tas transparan yang berada di atas tumpukan sampah di Kampung Kalanturan RT01/02 Desa Sentul, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/3) sore tadi.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto menerangkan, jenazah bayi itu pertama kali diketahui warga setempat yang pada sore tadi hendak membuang sampah.

“Mulanya saksi hendak membuang sampah dan mencium berbau busuk keras yang dikerubungi banyak lalat pada tas olahraga yang dia lihat masih sangat bagus,” ucap dia, Selasa (13/3) dikonfirmasi.

Atas kecurigaan itu, kemudian saksi membongkar tas tersebut, dan didapati jenazah manusia dalam kondisi busuk. “Kondisinya membusuk, diperkirakan meninggal dunia sudah tiga hari,” ucapnya.

Pihaknya mengaku masih memintai keterangan dari sejumlah saksi di lokasi, untuk mengetahui siapa orang tua bayi yang tega membuang jasad bayi yang sudah dalam kondisi busuk tersebut.“Kondisinya sudah rusak, kami tidak bisa mengenali jenis kelamin bayi,” kata dia.

Selanjutnya, jenazah bayi malang itu dibawa ke rumah sakit  untuk pemeriksaan lebih lanjut. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *