banner
Lukis 1

Melihat Kegiatan Art Fest #ArtForAll di SSQPark Scientia

Serpongupdate.com – Bertemakan #ArtForAll, event kreativitas seni pertama digelar di Scientia Square Park atau yang sering di sebut SSQPark  berlangsung selama 2 hari pada 21 dan 22 April 2018.

gambar

SSQP ini diramaikan dengan kegiatan Live Demo Painting. Khusus anak-anak, Scientia Art Fest menghadirkan Art Corner, T -shirt Sablon, Pillow Painting, Kite Decorating, dan lan-lain.

lukis

“Banyak kegiatan yang dapat menambah pengetahuan anak anak terhadap seni. Untuk menambah keseruan, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi seperti Plein Air, Decoupage, dan Sospeso,” ujar Willy Effendy Center Diretor SSQPark.

Acara ini terbuka untuk umum mulai dari anak kecil hingga dewasa, bahkan bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya dapat berkunjung langsung ke Scientia Art Fest ini.

bantal

Sementara Sihaan Fernandes, selaku Direktur Artland ‘Art and Craft Materials menerangkan, untuk kegiatan seni di Art Corner, kami dari Artland telah menyediakan beragam material untuk berkreasi. Seperti aneka cat, media gambar dan juga memberikan edukasi dan demo kepada pengunjung lewat seniman seputar art.

painting

Hal itu juga diamini Dr. Yendrawan Husada selaku Penasehat International Watercolorist Society Indnesia (IWS) menerangkan, seni tidak mengenal usia. Yang terpenting bagaimana bisa meyakinkan dan merealisasikan seni tersebut. “Seni itu adalah hidup dan dinamis. Kita dapat merasakan dan menikmati seni itu,” ujarnya. (sbr)

maket

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *