banner
konser

Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari Bakal Tampil di ‘Konser Salute’ di ICE BSD City

Serpongupdate.com – Sinar Mas Land melalui PT Sinar Penata Acara berkolaborasi bersama Erwin Gutawa, salah seorang komposer terkemuka di Indonesia dan Bank Bukopin sebagai co sponsor akan menggelar ‘Konser Salute’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 9 Februari 2019.

Konser “Salute” merupakan konser orkestra Erwin Gutawa yang akan membawakan sejumlah lagu dari tiga musisi perempuan yang berpengaruh dalam dunia musik Indonesia diantaranya Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

“Tiga musisi wanita yaitu Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari telah terbukti menjadi musisi papan atas dan sangat layak menjadi legenda musik Indonesia. Milestone yang mereka ciptakan menjadi jejak langkah yang signifikan di kancah musik Indonesia sehingga kami pun semangat berkolaborasi dengan Sinar Mas Land untuk mensukseskan konser ini. Kami harap dengan terlaksananya konser ini, akan lahir lebih banyak musisi wanita handal seperti Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari yang bisa mempengaruhi warna musik dalam negeri,” jelas Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer Bank Bukopin

Erwin Gutawa, Composer mengatakan ‘Konser Salute’ akan menghadirkan atmosfer dan pengalaman menonton konser yang berbeda bagi para penikmat musik Indonesia. Konser Salute akan membawakan nostalgia lagu cinta yang dibalut dengan cerita inspiratif dari tiga figur yang kami angkat. Cerita inspiratif tersebut akan kami tampilkan melalui film-film pendek dengan harapan dapat menginspirasi pengunjung untuk terus berkarya di bidang musik atau mendukung musik Indonesia sehingga meningkatkan kualitas musik Indonesia.”

Dalam menyelenggarakan ‘Konser Salute’ Sinar Mas Land juga bekerja dengan institusi perbankan seperti Bank Bukopin. Pihak panitia mulai menjual tiket konser pada tanggal 9 Januari 2019 serta dapat diperoleh melalui website resmi. Untuk informasi lebih lanjut terkait “Konser Salute” dapat dilihat di www.konsersalute.com. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *