banner
novotel

Memanjakan Tamu Saat Berlibur, Novotel Tangerang Luncurkan Program Baru

Serpongupdate.com – Sebagai salah satu destinasi berlibur dan berbisnis, Novotel Tangerang turut memperhatikan setiap kebutuhan tamu yang datang. Tidak selalu soal makanan dan kenyamanan saat menginap, Novotel kini menyediakan ragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh setiap tamu.

Bertujuan untuk membangun Brand Positioning sebagai hotel yang tepat untuk menjadi destinasi berlibur yang lengkap, Novotel Tangerang ingin memberikan pilihan untuk tamu agar dapat bersantai menikmati waktu, ataupun berinteraksi dengan keluarga tercinta dan juga tamu-tamu lainnya. Tentunya dengan kegiatan-kegiatan positif yang diadakan dan sejalan dengan program global yang diluncurkan oleh jaringan Accorhotels yang bertajuk #TakeTime & #MakeTime.

‘’Kami ingin menciptakan pengalaman berlibur yang unik bagi setiap tamu yang menginap. Para tamu ke hotel bukan hanya sekadar menginap, tapi banyak juga kegiatan yang dapat mereka ikuti yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan mereka,’’ jelas General Manager Novotel Tangerang, Windiarto dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com pada Senin, 15 Juli 2019.

senam

Bekerja sama dengan komunitas maupun partner bisnis lain, Novotel menggelar ragam kegiatan yang dapat menunjang kebutuhan tamu yang sangat jarang didapat di hotel lainnya. Berolahraga, menonton film kesukaan, hingga kegiatan yang mampu menambah ikatan silaturahmi antara orang yang satu dengan orang lainnya.

‘’Untuk kebutuhan kesehatan selain kami menyediakan healthy corner saat breakfast, kami juga menggelar kegiatan fun workout bersama komunitas Freeletics Tangerang, jadi tamu bisa tetap menjaga kebugaran, walaupun ia sedang menginap di hotel,’’ tambahnya.

Selain itu, anak-anak akan mendapatkan bimbingan langsung dari Chef profesional tentang bagaimana cara membuat sebuah makanan. Mereka akan langsung praktek sambil didampingi oleh Chef, dan juga mendapatkan informasi mengenai sejarah atau asal usul dari makanan tersebut.

reptile

‘’Kami melibatkan semua aspek untuk memberikan sebuah sosialisasi yang sebenarnya kita temui di kehidupan sehari-hari, namun kita mengemasnya dengan cara yang menyenangkan dan cocok untuk anak-anak, sebagai contoh membuat pizza, bagaimana cara merapikan tempat tidur sendiri, dan lain-lain,’’ ucapnya.

Lanjut dia,  jika ada anak-anak atau tamu yang menyukai keeksotisan hewan berdarah dingin atau reptile, kami pun bekerja sama dengan komunitas pecinta reptile untuk memberikan pendidikan dan sosialisasi bagaimana cara merawat, membesarkan, dan menjinakkan hewan-hewan reptile tersebut.

Tujuan diadakannya beragam kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan pemahaman bahwa hotel merupakan tempat yang cocok untuk menjadi destinasi berlibur bersama keluarga. ’Agar masyarakat memahami bahwa Novotel Tangerang adalah hotel yang ramah keluarga dengan segala fasilitas dan kegiatan positif yang diadakan. Kami ingin menjadi tempat bagi para tamu yang benar-benar ingin menikmati momen berlibur berkualitas setiap akhir pekannya,’’ tutup Windiarto. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *