29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
FASHION

Menanamkan Nilai-nilai Positif pada Anak Ala Jepang

Kao mengapresiasi kepercayaan moms pada produk popok bayi Merries di AEON Mall BSD

PT Kao Indonesia melalui brand popok bayi Merries mengadakan acara mini exhibition dan talk show mengenai “Pola Pengasuhan Anak yang Baik dengan Mempelajari Hal-hal Positif dari Japanese Parenting” sebgai wujud apresiasi perusahaan terhadap konsumen terutama di AEON Mall BSD.

Usia batita merupakan waktu yang sangat penting untuk membentuk pola piker dan prilaku anak. Karena itu, dibutuhkan cara pengasuhan tepat yang menekankan pada kedekataan anak dengan orang tua dan kedisiplinan seorang ibu untuk kebaikan anaknya.

Psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo mengatakan, tidak memanjakan serta mengajarkan kemandirian sejak dini adalah dasar dari semua metode sukses dalam mendidik anak kita.Maka dari itu, kita perlu mempelajari bagaimana orang tua di Jepang menanamkan nilai-nilai positif seperti kemandirian, disiplin, ketertiban, tanggungjawab dan empati kepada anak mereka dan hal ini harus dimulai dari orang tua.

Didasari pemahaman tersebut, Merries sebagai merek popok bayi No.1 di Jepang senantiasa berupaya menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk membantu orang tua memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Menurut survey yang kami lakukan pada tahun 2014, 43% bayi di Indonesia yang memakai popok cenderung mengalami iritasi kulit karena kulit bayi bergesekan dengan permukaan popok yang kasar serta kondisi lembab di dalam popok karena cairan belum terserap baik oleh popok tersebut serta kurangnya sirkulasi udara pada popok tersebut,” ungkap Maria Leonardi, Associate Senior Manager Baby Diapers PT Kau Indonesia.

 

Berita Terkait

Leave a Comment