banner
pmn 2

Mengintip Sarana dan Prasarana Politeknik Multimedia Nusantara di Gading Serpong

Serpongupdate.com – Berada di dalam satu yayasan pengelola, Yayasan Multimedia Nusantara, Politeknik Multimedai Nusantara (PMN)  akan bersinergi dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang memiliki sarana laboratorium yang modern dan model pembelajaran berbasis teknologi.

Berjarak sekitar 300 meter dari UMN,  Gedung pertama PMN bisa menampung 500 mahasiswa dengan kapasitas ruang belajar 30-40  orang.

“Salah satunya adalah Blended Learning yang merupakan kombinasi antara model pembelajaran online dan tatap muka, serta fasilitas laboratorium virtual dan augmented reality untuk simulasi praktik kerja,” ujar Andrey Andoko, Wakil Rektor II Universitas Multimedia Nusantara.

Baca juga : UPH Virtual Summer Program, Ajak 500 Pelajar SMA Isi Liburan dengan Produktif

Di kampus PMN yang akan beroperasi tahun 2021 ini, mahasiswa akan menikmati konsep Agile Learning and Working yang kini menjadi sistem kerja populer generasi Z, khususnya di perusahaan global berbasis teknologi. Lulusannya tidak hanya akan memiliki ijazah pendidikan formal setingkat sarjana melainkan juga sertifikasi kompetensi profesi bidang terkait.

“Kampus PMN akan mulai beroperasi tahun 2021. Persiapan untuk perijinan PMN ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah siap untuk diajukan. Melalui topping off ini, secara bersamaan, sarana dan prasarana juga disiapkan. Di PMN, kuliah sambil bekerja serta kerja sambil kuliah akan menjadi keunggulan dan nilai tambah bagi mahasiswa lulusan SMK, SMU maupun karyawan yang ingin meningkatkan kompetensi untuk mengembangkan kariernya,” kata Andrey. saat topping off Gedung PMN pada Senin, 6 Juli 2020.

Baca juga : Paramount Land Serahkan Bantuan 8.000 Paket Sembako ke Pemkab Tangerang

Seremoni peresmian topping off ini dilakukan oleh pihak Yayasan Multimedia Nusantara (YMN), Politeknik Multimedia Nusantara, PT Media Nusantara Utama, Total, dan PT Paramount Enterprise International. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *