28.6 C
Tangerang Selatan
Senin, 1 Maret 2021
Serpong Update
CULINARY

Menyambut Imlek, Swissôtel Jakarta PIK Avenue Sajikan Masakan Favorit Cina Sepanjang Waktu

Serpongupdate.com –  Swissôtel Jakarta PIK Avenue memperkenalkan Perayaan Tahun Baru Imlek untuk menyambut kedatangan Tahun Baru Kerbau Logam yang menandakan keberuntungan, melalui perayaan kuliner mewah sepanjang bulan Januari dan Februari 2021 dengan dekorasi warna-warni Tiongkok dan tradisi yang semarak.

Di Swissôtel Jakarta, para tamu dapat menikmati masakan Cina otentik dan masakan favorit Cina sepanjang waktu seperti Yee Sang, Sze Chuan Duck Hot Pot, Black Truffle Roasted Duck, dan aneka hidangan panggang yang dibuat oleh Chef Eksekutif kami, Chef Kong Fook Sin. Chef Sin terinspirasi dari masakan rumah Ibunya dalam hal penyajian hidangan tradisional yang selalu ia nikmati setiap Tahun Baru Imlek, terinspirasi dari hidangan khas dari Guangzhou, Szechuan hingga Beijing.

Chef Sin juga menyebutkan bahwa, tim kami sangat bersemangat untuk menyajikan masakan Cina yang paling enak. Tahun ini kami memiliki Golden Mala Pot dimana masakan ini adalah satu-satunya yang pernah dibuat di Jakarta dan wajib untuk dicoba.

Sean Halpin, Cluster General Manager of Swissôtel Jakarta PIK Avenue and Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mengatakan, Tahun Baru Imlek selalu membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi semua orang. Tahun ini, Restoran The Chinese National telah dibuka di Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan kami sangat senang menjadi tuan rumah perayaan ini dengan harapan kami menerima dan dapat menyebarkan berkat dengan memberikan makanan terbaik untuk semua orang.

Tahun Baru Imlek adalah waktu untuk berkumpul dengan keluarga – waktu untuk berkumpul dan berbagi masa yang berharga bersama.

Terinspirasi oleh budaya Tiongkok, hotel ini ingin menyatukan kembali satu sama lain dan memulai tahun baru yang penuh berkah dan kebahagiaan di tahun Kerbau. Dalam budaya Tiongkok, Kerbau adalah hewan yang dihargai karena perannya dalam pertanian, memiliki karakteristik yang positif; pekerja keras dan jujur.

Kerbau memiliki latar belakang pekerja keras, cerdas dan dapat diandalkan, tetapi tidak pernah menuntut pujian. Kerbau yang bekerja keras menjadi pondasi tahun untuk melewati kesulitan tahun yang telah atau akan kita lalui, bekerja lebih keras lagi untuk hasil yang baik, lebih cerah dan bersinar seperti emas.

Perayaan Tahun Baru Imlek

Swissôtel Jakarta PIK Avenue menawarkan hidangan makan malam untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Makan malam tahun baru tersedia dengan harga IDR 788,000++/orang dan makan siang pada hari tahun baru di harga IDR 688,000++/orang.

Tamu dapat menikmati potongan harga khusus untuk pemesanan sebelum bulan Januari berkahir. Bagikan kesejahteraan tahun baru ini dengan paket ekslusif keranjang Tahun Baru Cina, tersedia dengan aneka manisan dan camilan khas cina, serta kue ikan nian gao.

Makan Malam Tahun Baru Imlek

11 Februari 2021 di The Chinese National

IDR 788,000++ per orang

Penampilan Barongsai dan Guzheng

Brunch Tahun Baru Imlek

12 Februari 2021 di The Chinese National

IDR 688,000++ per orang

Penampilan Barongsai dan Guzheng

Hampers Tahun Baru Imlek

IDR 888,000NET/kotak tersedia at Brownmilk 24 Hour Deli

Teripang Taurus , Kacang Mede Wijen, Kulit Ikan Saus Telur Asin, Ikan Nian Gao

Hidangan Siap Antar

•             Salmon Yee Shang Roselle Plum Sauce

Salmon, Saus Plum, Robu Merah, Robu Putih, Jeruk, Parutan Pepaya, Parut Teh, Jahe Merah, Jahe Putih, Renyah, Bubuk Lima Rempah, Lada, Anggur, Ketumbar, Bawang Hijau & Minyak Kacang Tanah

IDR 588,00NET/kotak

•             Black Truffle Roasted Duck

3 kg Bebek Panggang dengan minyak truffle dan saus truffle

IDR 588,000NET/kotak

•             Aneka Hidangan Panggang

IDR 788,000NET/kotak

•             Paket Metal Ox

Daging Babi Rebus, Udang Vaname Telur Asin, Ayam Rebus

IDR 1,888,000++/kotak cukup untuk 10 orang

•             Paket Golden Jade

Kaki Babi & Teripang Rebus, Jamur Brokoli & Abalone 10 Kepala, Nasi Goreng Babi Daun Teratai

IDR 2,988,000++/kotak cukup untuk 10 orang

•             Golden Mala Pot

Iga, Akar Teratai, Jamur Shimeji, Bebek Panggang, Udang, Siput, Kerang Batik, Kubis Cina, Irisan Kentang, Labu, Lobak Putih, Bakso Sapi, Bakso Udang, Bakso Ikan, Bakso Sotong, Kepiting. Semua hidangan cukup untuk 10 orang dan dikemas di dalam HOT POT

IDR 3,988,00NET/kotak

Berita Terkait

Leave a Comment