26.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 23 Januari 2021
Serpong Update
PROPERTY

Menyasar Generasi Milenial, Golden Stone Luncurkan Cluster Diamond

Serpongupdate.com – Setelah sukses dengan cluster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya dengan meluncurkan Cluster Diamond yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

Gregorius Gun Ho selaku Direktur Utama GNA Group menjelaskan, rumah bagi para milenial bukan lagi sebagai tujuan akhir untuk melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari. Mobilitas mereka yang sangat tinggi menjadikan rumah sebagai tempat traveling, hobi dan sebagai tempat kerja,  Oleh karena itu, kebutuhan rumah bagi milenial membutuhkan karakteristik khusus.

“Di masa pandemi saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian. Apalagi, rumah pada masa pandemi menjadi pusat kegiatan, belanja, belajar, beribadah, sampai bekerja. Milenial dan keluarga muda bisa menetapkan prioritas utama saat ini, yaitu membeli rumah yang mendukung gaya hidup sekaligus produktivitas mereka,” papar Gregorius Gun Ho, saat Press Conference di Golden Stone, Tangerang,  pada Sabtu 28 November 2020.

golden 1

Cluster Diamond merupakan cluster ke-2 yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone, berdiri diatas area lahan sebesar 19.543m2, terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu : tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury.

Sebagai informasi, kawasan Golden Stone Cluster Diamond dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya yaitu Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi oleh taman dan danau yang indah serta jogging track yang nyaman.

Fasilitas operasional yang disediakan di Cluster Diamond juga sangat lengkap. Untuk keamanan cluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut cluster selama 24 jam. Sistem keamanan per unit rumah menggunakan kunci digital yang lebih praktis dan aman daripada kunci konvensional. Selain itu, disediakan indihome smart untuk home monitoring.

Sedangkan untuk air bersih, kawasan Golden Stone sendiri sudah memiliki sumber air mandiri dari instalasi pengolahan air/WTP (Water Treatment Plant) kapasitas 300 m3 yang ada di dalam kawasan sehingga bisa dipastikan air pada tiap unit selalu mengalir deras & bersih.

“Adapun untuk penanganan banjir, tersedia longpond sebagai jalur utama pengaliran air yang akan bermuara ke danau retensi dan saluran kota,” ujar Gregorius Gun Ho. (Sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment