26.4 C
Tangerang Selatan
Selasa, 4 Oktober 2022
Serpong Update
LIFESTYLE

Meriahkan Imlek 2019, Living World Gelar Program Celebration of Prosperity

Serpongupdate.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan tahun baru Imlek 2019, Living World menyelenggarakan program dengan tema Celebration of Prosperity. Dalam program ini, terdapat berbagai rangkaian acara dan kegiatan seperti Barongsai Performance, Chinese Acrobatic Show & Music Performance, School Competition, Shopping Program, Social Media Program, serta beragam aktivitas menarik lainnya untuk anak-anak dan keluarga.

Dekorasi yang disuguhkan Living World, seperti penggunaan lampion dan hiasan dengan nuansa budaya Tionghua juga semakin menambah “kekentalan” suasana hari raya Imlek bagi para pengunjung yang hadir.

Untuk Shopping Program, Living World mengadakan Program Golden Coin Instant Fortune di mana 50 customer pertama bisa mendapatkan satu kupon Instant Prize dan mendapat kesempatan memenangkan voucher belanja serta produk menarik lainnya dengan berbelanja minimal Rp 1.000.000. Shopping Program ini diadakan mulai dari tanggal 21 Januari dan berakhir pada tanggal 8 Februari 2019.

Dalam kesempatan kali ini pula, Living World kembali menggelar kegiatan sosial donor darah sebagai menjadi salah satu dari rangkaian acara Imlek yang diselenggarakan pada hari Minggu, 27 Januari 2019. Living World menjadikan donor darah sebagai kegiatan yang rutin diadakan minimum setiap tiga bulan sekali dan diharapkan dapat menjadi salah satu wadah bagi masyarakat untuk semakin meningkatkan kepedulian sosial.

donor darah

Angelica Adistya Widjaja, Selaku PR & CRM Officer PR Living World Alam Sutera mengatakan, melalui kegiatan ini, Living World mengajak para pengunjung serta tenant dan karyawan untuk turut serta mengumpulkan sekiranya 300 kantung darah bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tidak hanya itu, Living World juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah, dan tulang serta layanan pijat tradisional Jepang yang terbuka bagi publik.

“Selain itu, Living World bermaksud untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat seputar kesehatan dengan mengadakan talkshow yang dibawakan oleh Bethsaida Hospital,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com pada Rabu, 6 Februari 2019.

Beberapa kegiatan menarik lainnya juga diselenggarakan oleh Living World untuk semakin menyemarakan perayaan Imlek tahun ini, seperti Mandarin Singing Competition, lomba merakit papercraft, dan World Champion Barongsai Kong Ha Hong Performance yang diadakan selama periode 19 Januari hingga 10 Februari 2019 dengan jadwal tampil pada waktu tertentu (satu hingga tiga kali setiap harinya), serta beberapa kegiatan menarik lainnya. (rls)

Berita Terkait

Leave a Comment