26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
CULINARY

Mie Ayam Gajah-Mungkur Bejo-Billy ex. TM Pondok Indah

Bumbu hitam dari rempah-rempah asli, rasa pedas cabe segar tanpa bahan pengawet merupakan ciri khas  dari Mie Ayam Bejo- Billy.

Bila anda penggemar mie ayam. Mie Ayam Gajah Mungkur Bejo-Billy yang berada Ruko Golden Vienna 1 BA/36 BSD Rawa Buntu Serpong – Tangsel bisa menjadi alernatif pilihan kuliner.Di gerai ini, Anda akan mendapatkan sajian mie ayam yang berbeda dari sajian mie ayam kebanyakan.Yakni dengan racikan bumbu spesial  (black spice secrets) keaslian mie ayam tradisional atau kampung terasa kental.

Pemilik Mie Ayam Gajah Mungkur “Bejo Billy” Billy Chp  mengatakan, awalnya membuka usaha kuliner ini dari kedoyananya makan mie ayam pingir jalan Pak Bejo di depan Sekolah Tirta Marta (TM) Pondok Indah Jakarta Selatan, yang sudah ada sejak 1983 dan sudah memiliki pelanggan setia mulai dari siswa Sekolah TM hingga penikmat mie ayam di wilayah Jakarta selatan dan sekitarnya, namun, warung ini sudah tutup sekitar tahun 2010.

Maka di tahun 2015,  Billy mendapat  persetujuan Pak Bejo untuk meneruskan usaha mie ayam ex. TM Pondok Indah disertai bumbu black Spice Secrets mie ayam dan bakso setelah tercapai kesepakatan.Untuk membuka usaha mie ayam dengan  tata kelola yang lebih higienis dan nama baru “Mie AyamGajah-Mungkur Bejo-Billy ex. TM Pondok Indah” karena memang bumbunya khas dan beda dengan mie ayam lain.

Tak mengherankan sejak dua bulan, mie ayam ini sudah memiliki banyak pelanggan setia ex.TM Pondok Indah juga pelanggan baru di sekitar Serpong, Bintaro,  Pamulang hingga Bogor.

Para pelanggan mengetahui keberadaan Mie Ayam Gajah-Mungkur Bejo-Billy ex. TM Pondok Indah via media sosial facebook, path, instagram, googlemaps dan GO-JEK. Anda cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 18 ribu –  25 ribu untuk satu porsi. (sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment