banner
setan 5

Mie Setan Asal Malang Buka Gerai ke-23 di Gading Serpong Tangerang

Serpongupdate.com – Sukses di Malang, Jawa Timur. Kini Mie Setan Noodle N Dimsum (Mie Setan Tangerang) hadir di kawasan Ruko Paramaount Centre C di Gading Serpong, Tangerang.

Mie Setan Tangerang ini merupakan gerai ke-23  dibawah bendera enamsembilan group, setelah sukses dengan membukan 22 gerai Mie Setan di beberapa daerah.  Antara lain, di Malang, Bali, Sidoarjo, Surabaya dan Banjarmasin.

“Tempat makan yang menyajikan mie sebagai makanan utama ini, terkenal dengan hidangan mie super pedas i di Malang, Jawa Timur sejak 2011 lalu,” ucap Freddy Abdullah selaku Bos Mie Setan dalam soft opening Mie Setan Tangerang pada Jumat, 8 Maret 2019.

setan 2

Harga yang dibandrol Mie Setan Tangerang ini dipastikan tidak akan menguras kocek saku Anda dan cukup terjangkau.  “Untuk menu mie, harga perporsi  mulai Rp 12 ribu dan minuman mulai Rp 7 ribu saja,” ujar Freddy yang menyasar pangsa dari anak muda sampai  keluarga.

Untuk menu Mie Setan merupakan mie terpedas yang punya lima tingkat kepedasan dari level 1-5, mulai dari 12 cabe sampe dengan 60 cabe. Sedangkan untuk  Mie Iblis yang pedas dan manis, punya tiga tingkat atau 3 pilihan,  yakni S, M dan L.”Untuk rasa pedas bisa juga by request, tergantung selera  pengunjung,” ucap Bos Mie Setan yang mengawali bisnis kuliner dari hobi bersepeda.

setan 4

Lebih lanjut Freddy mengatakan, bagi Anda yang tidak suka pedas, Mie Angel  bisa menjadi pilihan dan pas untuk anak-anak, bisa juga Mie Tarik dengan pilihan daging sapi dan ayam atau jamur.

Untuk pilihan minum, pengunjung juga bisa memilih minuman dari dunia lain, yakni Es Genderowo, Es Tuyul, Es Sundel Bolong, Es Pocong dan Es Kuntilanak serta frappe dengan rasa Red Velvet, Green Tea dan Taro

Jauh dari kata seram dan menakutkan. Mie Setan Tangerang  buka dari pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB setiap hari ini juga menyediakan fasilitas wifi dan order by online. (sbr)

setan

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *