banner
logo_supermall

Minggu Besok, Supermal Karawaci Gelar Event Vertikal Run Pertama di Banten

Serpongupdate.com – Menyambut ulang tahunnya yang ke-23, Supermal Karawaci menggelar  Superheroes Vertical SK Fun Run pada Minggu pagi, 28 Oktober 2018 mulai pukul 06.00 WIB.

Managing Director PT Supermal Karawaci Heru Nasution menerangkan, Vertical Running merupakan salah satu jenis olahraga yang semakin populer di dunia pecinta lari. Olahraga ini terbukti sukses diselenggarakan di beberapa benua seperti di Asia, Amerika. dan Eropa.

“Olahraga ini diperuntukan bagi mereka yang membutuhkan point LEBIH dari olahraga lari biasanya.Teknis dari vertical running cukup sederhana tetapi menantang, yaitu menemukan gedung yang memiliki banyak anak tangga sebagai medan larinya. Kemudian berlarilah seseuai kemampuan mulai dari lantai dasar sampai ke puncak sebagai finish-nya,” terang Heru saat keterang pers peluncuran Gelang HOPE edisi SK Peduli, pada Sabtu (20/10/2018).

Supermal Karawaci akan menggelar Vertical Running dengan konsep fun dengan mengangkat tema Superheroes di event lari vertikal untuk pertama kalinya diadakan di provinsi Banten. Dengan jarak tempuh 5 km, peserta lari akan mengelilingi area Supermal Karawaci mulai dari lantai basement, area gedung parkir 8 lantai dan finish di lobi ttama mal.“Semua peserta juga harus melalui aneka halang rintang sepanjang acara berlangsung,” ucap Heru.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta cukup membayar Rp 150 ribu. Anda juga bisa menikmati aneka promo mulai dari penawaran early bird diskon 20 persen,  pelajar diskon 30 persen dan promo group runner real. Bayar 3 Dapat 4. Selain itu, Semua peserta yang mengikuti early bird juga mendapat Gelang HOPE senilai Rp l00 ribu.

“Semua peserta lari yang sampai garis finish akan mendapat medali dan khusus untuk 10 pelari pertama akan mendapat tambahan sertifikat. Di akhir acara juga digelar sesi hiburan yang menampilkan DJ ternama dan pemberian doorprize dengan hadiah sepeda gunung, LED TV, voucher menginap di hotel bintang lima dan voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah,” papar Heru.

Supermal Karawaci Superheroes Vertical 5K Fun Run juga memiliki misi mulia yaitu donasi untuk misi kemanusiaan dan kegiatan ini sekaligus berderma bagi mereka yang sedang berjuang melawan ganasnya penyakit kanker.“Ditambah, bulan Oktober merupakan bulan peduli kanker payudara sedunia. Beberapa artis dari yayasan ini akan turut berlari atau Run For HOPE seperti Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah, putri dari desainer ternama Ghea Panggabean,” terang Heru.

Sebagai Informasi, Run For HOPE yang akan digelar Supermal Karawaci bekerja sama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan atau HOPE yang peduli terhadap kanker. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *