banner
drag bike

Minimalisir Balap Liar, Polres Tangsel Gelar Kejuaran Drag Bike

Serpongupdate.com – Pagelaran Satlantas Tangsel Drag Bike merupakan salah satu cara agar meminimalisir balap liar. Karena, banyak remaja yang melakukan balap liar di hari weekend dan selalu kejar-kejaran dengan anggota kepolisian.

Ketua Panitia Satlantas Tangsel Drag Bike, H. Ipul Syaepullah, berharap lebih dengan adanya event ini dapat berjalan rutin. Ditambah, harus ada event safety riding untuk para pembalap di Tangsel.

“Saya harap, ini bisa meminimilasir balap liar di Tangsel. Antusias yang bagus, semoga event ini rutin untuk membantu tidak ada balap liar lagi. Saya sempat utarakan ke Kasat Lantas Polres Tangsel, agar setiap akhir minggu di adakan safety riding buat pelampiasan mereka (pembalap),” tuturnya, Sabtu (27/1) sore.

Menurut data yang diperoleh,  bahwa Tangsel dijuluki sebagai Kota Drag Bike. Maka dari itu, banyak yang berharap akan banyak event drag bike yang digelar di Tangsel ini.

“Banyak yang minta, event ini jangan hanya sekali. Sempat pesimis, apakah mereka tidak bosan jika diadakan terus menerus. Tapi, saya dapat info kalau Tangsel itu dijuluki Kota Drag Bike, karena 80% pembalap drag bike berasal dari Tangsel dan nomor duanya Jakarta,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu penonton, Irfan Maulana yang sangat mendukung kegiatan ini berlangsung rutin. “Saya sangat mendukung event ini, semoga event ini bisa rutin. Saya sebagai pecinta balap motor, sekali lagi sangat-sangat mendukung jika event ini rutin diadakan,” kata Irfan. (lan)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *