banner
ist

Mirip Granat, Bandara Soetta Heboh

Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sempat dikagetkan dengan penemuan benda menyerupai granat yang pertama kali dilihat seorang office boy di dalam tong sampah Terminal 1 Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (2/12/2016).

Penemuan benda mirip granat yang tersimpan di dalam kotak bewarna hijau itu, pertama kali dilihat Abdul Halim, petugas kebersihan Bandara yang saat itu sedang membuang tisu ke dalam tong sampah.

Kemudian Abdul Halim melihat adanya dua kotak mencurigakan, yang setelah dibuka, terdapat di dalamnya benda mirip granat.

Kaget melihat isi dalam kotak, petugas kebersihan itu akhirnya melapor kepada anggota TNI AD yang sedang berjaga di Terminal I. Untuk melakukan pengamanan.

Kepala Aviation Security (Avsec), Bandara Soekarno Hatta, Tommy Bawono menyatakan, dua kotak yang di dalamnya berisi benda yang mirip granat itu ditemukan di tong sampah saat petugas cleaning service ketika membuang tisu, sekitar pukul 02.30 WIB.

“Kemudian melihat benda menyerupai granat. Benda tersebut masih diduga,” tegas Tommy.

Dia juga mengatakan satu granat yang ditemukan masih bisa dibuka, sedangkan benda mirip granat yang satunya lagi dililit dengan menggunakan lakban warna hijau.

“Masih kami selidiki terkait penemuan ini,” ucapnya.(han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *