banner
mubes

Mubes ke VI Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel Digelar

Serpongupdate.com – Kelompok Kerja (Pokja)  Wartawan Harian Kota Tangsel  menyelenggarakan  musyawarah besar (Mubes) VI pemilihan ketua periode 2019-2021 mendatang. Berlangsung pada Sabtu, 9 November 2019 di Hotel Marilyn yang berlokasi di Serpong Utara, Mubes VI  diikuti puluhan wartawan dari berbagai media.

Ketua Panitia Mubes  VI,  Adittyo Catur Wibowo menjelaskan, pada Mubes VI ini, ada 4 calon yang berkompetisi untuk menjadi Ketua Pokja Wartawan Tangsel.

Selain menjadi ajang silaturahmi, Mubes ini untuk melanjutkan kepengurusan Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel agar roda organisasi tetap berjalan dan lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan rangkaian acara berjalan dengan tertib dan lancar dimulai dari pembukaan sampai dengan selesai. Kemudian dilanjut dengan rapat pembentukan presidium sidang, sidang pleno I pembahasan tata tertib Mubes, sampai pembahasan AD-ART hingga pemilihan ketua,” ujarnya.

Rangkain Mubes VI dibuka sejak 13-15 Oktober dibuka untuk pendataran calon ketua pokja dan sudah terjaring sebanyak empat calon yaitu, Ahmad Rizki Suhaedi dari RMOL Banten, Nunung Purnomo I News TV, Cecep Supriatna Serpong Update dan Nanang Yudistira Metro TV.

Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel, Sudin Antoro menyampaikan semoga prosesi acara berjalan lancar dan terpilih ketua periode 2019-2021 mendatang bisa lebih baik dari yang sekarang. Serta para anggota semakin solid dan rukun untuk kebersamaan, ajang silaturahmi antar wartawan.

“Calon-calon yang mendaftar memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam memimpin organisasi wartawan ini. Semoga adanya pergantian kepengurusan ke depannya semakin jaya,” ujarnya. (red).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *