26.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 17 Oktober 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Mulai Bergeliat, Ini Cara TangCity Mall Menarik Pengunjung

Serpongupdate.com – Seiring masa adaptasi kehidupan baru atau new normal, aktivitas di Kawasan TangCity Superblock Tangerang mulai bergeliat. Meski tidak seramai sebelum virus Corona datang, tetapi pengunjung sudah berdatangan.

Selain menerapkan protokol kesehatan (Prokes), TangCity Superblock juga melakukan 3M (memakai masker, mencuci  tangan dan menjaga jarak) dengan ketat kepada pengunjung dan karyawan.

Norman Eka Saputra selaku Direktur TangCity Superblock mengatakan, salah satu yang mendorong pengunjung mulai berdatangan, kami memeberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dengan menerapkan prokes dan disiplin melakukan 3M.

“Membiasakan diri untuk mematuhi prokes merupakan salah satu kunci agar Covid-19 dapat ditekan. Untuk itu perlu dilakukan secara kolektif dengan penuh kesadaran,” ujar Norman Eka saat pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi pelaku usaha di Kota Tangerang,  Senin, 15 Maret 2021 yang berlangsung di  Ballroom Novotel Tangerang.

Berikut ini cara yang dilakukan Pengelola TangCity Superblock, di tengah pandemi Covid-19 dan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mendorong pengunjung datang kembali, antara lain  :

Menerapkan 3M untuk Keselamatan Bersama

Penerapan 3M yang paling utama adalah menjaga jarak atau social distancing. Seperti pembatasan orang dalam lift, setiap pengunjung yang datang ke Tangcity Mall dilakukan cek suhu, dan wajib memakai masker dan terdapat hand sanitzer di setiap tenant Sedangkan  untuk  di Rame-Rame Food Carnival, setiap meja makan di skat dengan akrilik bening, sehingga aman saat makan, meskipun berhadapan.  

Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku Usaha, Karyawan dan Manajemen.

TangCity Superblock dipercaya oleh Pemkot Tangerang menjadi tempat vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua untuk karyawan, manajemen dan karyawan mitra, penjaga/pemilik toko serta penghuni unit usaha Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia, Novotel Tangerang, dan Rukan Tangcity Business Park.

“Kami bersyukur mereka yang telah divaksin dosis pertama di Ballroom Novotel, dalam keadaan sehat. Mulai sekarang dan seterusnya, kami saling melindungi demi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk pengunjung,” ujar Norman Eka.

Dirinya optimistis dengan rampungnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman saar berbelanja..

TangCity Mall Menawarkan Lifestyle dan Experience

Sebagai destinasi belanja di Kota Tangerang, TangCity Mall juga menawarkan konsep lifestyle dan ekperience.

“Selain belanja untuk kebutuhan.Orang datang ke mall, ingin melakukan pertemuan bisnis, nongkrong, makan, dan mencari hiburan. Dan semua itu ada di TangCity Mall, dimana orang sekarang kalau keluar rumah, mereka mencari mal karena disana banyak kegiatan bisa dilakukan di dalam satu tempat,” jelas Norman Eka.

Promosi dan Diskon

Selain terapkan Prokes dan lakukan 3M demi memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung. TangCity Mall juga membeikan promosi dan diskon untuk pengunjung dan para tenant.

“Kami juga menghimbau tenant untuk memberikan penawaran diskon atau promo menarik bagi pengunjung. Pengelola TangCity Mall juga  memberikan subsidi untuk  paket makan di Rame-Rame Food Carnival, agar para tenant antusias dalam berdagang di sini,” terang Norman Eka.

Lebih lanjut Norman Eka mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19. TangCity Mall masih kebanjiran  tenant  yang masuk dalam daftar tunggu (waiting list).

“Bersyukut, kami melihat adanya peningkatan di traffic pengunjung walaupun belum signifikan. Baru sekitar sepuluh persen kenaikan,  dibandingkan sebelum divaksinasi Covid-19.Untuk ritel atau pusat perbelanjaan butuh waktu kurang lebih setahun untuk pemulihan ekonomi,” pungkasnya. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment