29.8 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

New Black Shinju Awali Gebrakan MASTERPIECE di 2016

Dalam mendukung kenyamanan berkendara, pemilihan kaca film berkualitas merupakan salah satu pendukung terciptanya suasana kabin yang menyenangkan. Karena itu di triwulan pertama tahun 2016, Makko Group langsung menggebrak pasar dengan meluncurkan varian terbaru dari kaca film Masterpiece yakni Masterpiece New Black Shinju.

Kaca film hitam dari Masterpiece ini mengusung spesifikasi jauh lebih tinggi dibanding seri Black Shinju yang sebelumnya. Mulai dari kemampuan menolak sinar infrared dari panas matahari hingga 90% serta Total Solar Energy Rejected sebesar 72%, hingga tampilan warna yang memancarkan kesan mewah nan elegant dengan sentuhan pearl. “ New Black Shinju kami hadirkan dengan teknologi canggih, visibility lebih nyaman dan tampilan baru yang lebih elegant dan luxury tetapi tetap dengan tidak meninggalkan unsur utama yaitu kekuatan dalam menolak panas matahari serta harga yang terjangkau, “ ujar Yukiko Akina, Marketing Manager Masterpiece Window Film di gedung Makko Group, Tangerang.

Dari segi kualitas, selain dibekali teknologi Sputtered dan Heat Shielding sebagai standart kaca film high end dari Jepang, New Black Shinju juga dibuat dengan visibility system Two Way Vision yang artinya pandangan dari luar gelap tetapi terang dari dalam. Unsur kenyamanan New Black Shinju pun diperkaya antara lain dengan kemampuan mengurangi cahaya matahari yang menyilaukan di siang hari, dapat menghemat bahan bakar minyak karena beban kerja AC tidak berat, tidak bias di waktu malam hari, dapat menahan pecahan kaca jika terjadi benturan serta bebas gangguan sinyal GPS, handphone dan radio.

Berita Terkait

Leave a Comment