33.3 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
CULINARY

Nikmati Hidangan Steamboat di Kyriad Hotel Tangerang

Kyiriad Hotel yang berada di Jl. Marsekal Suryadarma No. 1. Karangsari, kecamatan Neglasari, kota Tangerang terus berinovasi untuk menarik tamu maupun pengunjung yaitu dengan menyediakan paket hidangan Steamboat setiap hari rabu dengan harga Rp 99.000 per porsi.

Director of Operations Kyriad Hotel Mugi Harjo mengatakan, steamboat sekarang sudah mulai ada di Surabaya, Balikpapan, di Jakarta sudah tersedia lebih dari 12 restoran, hidangan asal Thailand dengan perbedaan lebih herbal, perbanyak bumbunya ditambah bahan 99 item. Proses pembuatan hidangan Steamboat pertama cooking proses seperti bakso,daging atau ikan, akan tetapi untuk mendapatkan cita rasa yang delicious maka biasanya disarankan rebus daging,ikan agar rasa kaldunya terasa dilidah.memang perlu daging,bakso dan sayuran

Lebih lanjut mugi menjelaskan, Steamboat merupakan masakan khas Thailand dengan lebih mengedepankan akan rempah-rempah bumbu, steamboat lebih pas untuk keluarga pasalnya speed service, terserah mereka mau masaknya lebih lama atau sebentar, steamboat lebih condong dikenal dengan masakan rebusan atau cookie.Biasanya membutuhkan 10 menit untuk merebus bahan-bahan steamboat dilengkapi kuah Tom yam atau kaldu ayam.

Saat ini juga, pihaknya tengah menjalin kerjasama dengan televisi swasta dalam acara kid voice, termasuk publikasi, direncanakan tahun depan pihaknya akan menggandeng untuk program acara seperti kid voice maupun dangdut mania.

“Kyiriad Hotel tidak hanya menggarap market dari Airport saja, tetapi lebih menyasar ke kalangan komunitas seperti ibu-ibu arisan, pegawai pemerintah daerah, pegawai BUMN, untuk seminar maupun family gathering, selain hidangan Steamboat ada juga barbekyu dan all you can eat,” pungkas Muji

Berita Terkait

Leave a Comment