30.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
LIFESTYLE

Nikmati September Ceria dengan Pengalaman yang Tidak Terlupakan di Aviary Bintaro

Serpongupdate.com – Aviary Bintaro adalah hotel dan service apartment yang dibangun untuk mencerminkan kehidupan kreatif modern. Terletak di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, yang makin digemari khususnya karena banyaknya ruang terbuka yang hijau, Aviary Bintaro disebut sebagai tujuan lifestyle yang modern. Hotel dan service apartment ini dibangun oleh PT. Sumampau Pembangunan Lestari.

Setiap kamar didesain dengan perhatian terhadap setiap detil ruang dan juga bentuk luarnya. Aviary Bintaro dibangun khusus bagi Anda yang selalu sibuk dan ingin menemukan sebuah harmoni dalam kehidupan kota yang serba cepat ini,  agar Anda menemukan kenyamanan untuk menjalani hari-harimu, dan itu bisa ditemukan melalui masakan kami, keterampilan dan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini, ruang kerja yang efisien, dan arsitektur yang ramah lingkungan.

Memiliki 12 lantai yang menawarkan 125 kamar, 10 kamar untuk rapat atau keperluan acara serta restoran yang menawarkan yang terbaik dari Asia hingga Barat.

Tujuannya adalah untuk menampilkan kekayaan alam agar selaras dengan visi hotel untuk memberikan pilihan terbaik dari layanan kami. Inspirasi kami disesuaikan dengan kandang burung (Aviary) yang bisa ditemukan di lobi utama dimana kami menampilkan koleksi burung-burung yang langka dari seluruh Indonesia. Ide ini berasal dari ketertarikan dari pemilik hotel yang menemukan keindahan alam melalui perjalanannya.

Di dalam setiap fitur kamar hotel terdapat tempat tidur yang nyaman dalam warna netral yang sejuk. Lantai dan dinding dibaluti bahan kayu dan setiap kamar menghadap ke langit perkotaan Bintaro. Setiap kamar juga dilengkapi oleh dekorasi bergambarkan burung, sebuah minibar, safe deposit box, dan Wi-Fi gratis.

Sementara service apartemen tersedia dalam dua jenis termasuk Suite Bedroom yang menawarkan dua kamar tidur, ruang tamu, dapur ditengah, dan jendela luas menghadap kota Bintaro. Dan juga Corner Suite, kamar yang lebih luas dengan ruang berwarna monokromatik abu-abu. Ruangan ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu yang luas, ruang makan, dan area dapur lengkap dan juga jendela luas yang menghadap kota Bintaro.

Bagi Anda dengan tujuan bisnis ataupun ingin membuat acara pribadi, kami mempunyai fasilitias meeting dan banquet yang berbeda (30-300-meter persegi) dengan atap tinggi yang diwakili oleh nama-nama burung langka seperti: Phoenix, Kasuari, Cenderawasih, Garuda, Elang, Merak dan Flamingo. Setiap ruang mendukung kebutuhan pertemuan sehari-hari, termasuk papan tulis kaca untuk juga memproyeksikan presentasi dan bar untuk memberikan minuman dan makanan ringan.

Fasilitas lainnya mencakup kolam renang, ruang spa yang luas, ruang gym & fitness yang modern, hingga kamar dan layanan laundry yang buka 24 jam, layanan antar jemput bandara, dan jumlah yang memadai parkiran aman. Memperkenalkan Starling Eatery, terletak di lantai dasar lobi utama, Starling Eatery menghadirkan pengalaman bersantap dengan perpaduan masakan Barat dan Asia dengan menu yang berasal dari bahan-bahan terbaik seperti Prime Grilled Beef dan juga perpaduan dari menu Indonesia yang dibuat lebih modern.

Miliki pengalaman menarik melalui Nest Pool and Sky Bar terletak di lantai tertinggi hotel ini. Menawarkan pemandangan Bintaro di malam hari yang indah untuk untuk menemani Anda duduk bersantai dan menikmati minuman dan makanan ringan.

“Setiap sudut Aviary Bintaro mengubah cara pandang soal kehidupan modern. Kami mengajak Anda untuk menemukan kenyaman yang kami pilih khusus untuk Anda,” pungkas Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager Aviary Bintaro. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment