25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

NMAA Akan Mengelar Top 30 Modified Cars

Sebagai basis untuk asosiasi Modifikator dan industri komponen aftermarket, NMAA akan menjadi penyelenggara dan kurator dalam gelaran Top 30 Modified Cars ini, termasuk bagi mobil-mobil peserta kontes modifikasi ini dan produk-produk aftermarket yang dipasang di dalam mobil tersebut.

“NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi jawaban sesungguhnya dari para penggemar otomotif yang menginginkan pengalaman interaksi nyata dan kompetisi unik dari berbagai jenis mobil. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di ajang NMAA Top 30 Modified Cars pada AutoPro Indonesia 2017 nanti,” ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA Indonesia.

Dengan ribuan seni dan budaya unik yang dimiliki oleh Indonesia, memilih mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil modifikasi yang berbeda satu sama lainnya bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, NMAA akan menghadirkan para ahli di bidangnya yang berpengalaman dalam menilai dan memberikan opininya. Tidak main-main, NMAA akan menghadirkan praktisi dan media Internasional untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia

Selanjutnya, modifikator terkemuka di dunia. Andre Mulyadi CEO PT Signal Group Indonesia yang juga CEO NMAA Indonesia, dan Ted Diesta, pendiri media modifikasi terkemuka di Indonesia dan pengamat dunia aftermarket Tanah Air, akan tergabung dalam tim penilai dalam NMAA Top 30.

Selain NMAA Top 30, beberapa acara eksklusif yang akan diadakan di AutoPro Indonesia 2017 antara lain, yakni pertemuan tahunan Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang rencananya akan mengukuhkan standard baru dalam hal car interior di Indonesia.

NMAA akan memperkenalkan Rekor Otomotif Indonesia, yang merupakan lembaga prestisius untuk memberikan apresiasi bagi para insan otomotif Indonesia dan memberikan edukasi bagi dunia stiker lewat berbagai tips and trik memasang cutting sticker maupun full body wrap mobil.

Selain itu, NMAA akan menghadirkan para legenda modifikasi Tanah Air dengan acara bertajuk, “Bring Back The Old Days”. Para legenda modifikasi di Indonesia akan hadir seperti, Denny “Kuda Bunglon” Mazzie, Ronald “Dronnell” Sulistyo, dan, legenda lainnya akan hadir di AutoPro Indonesia untuk saling berbagi ilmu dengan tujuan membuat industri modifikasi di Indonesia menjadi semakin bergairah.

Ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas.

Berita Terkait

Leave a Comment