banner
MU 2

Nobar Piala FA Cup di Tangsel, Bayar HTM Pakai Alat Tulis

Pamulang – Final kompetisi tertua di Inggris yakni Piala FA Cup yang berlangsung, Sabtu (19/5) malam yang mempertemukan Manchester United melawan Chelsea. Berhasil dimenangkan Chelsea dengan skor 1-0.

Tetapi, euforia penggemar sepakbola semalam sangatlah luar biasa. Salah satunya,  komunitas fans Manchester United yang berada di Tangsel yakni United Indonesia Tangerang Selatan (UNITS).

UNITS menggelar nobar (nonton bareng) final Piala FA Cup dengan kemasan yang menarik, bertempat di Mokain Cafe, Villa Dago, Pamulang, Tangsel.

Bagaimana tidak, mereka menggelar nobar akan tetapi para penonton yang ingin menyaksikan final Piala FA, harus membawa peralatan alat tulis, seperti buku dan yang lainnya sebagai tanda masuk atau pengganti tiket.

“Nobar menggunakan HTM (Harga Tiket Masuk) dengan buku tulis ataupun alat tulis sudah kita jalanin beberapa kali di tiap nobar. Dengan tujuan, yang pasti ngebantu anak-anak pelosok ataupun anak-anak yang butuh keperluan belajar dengan koordinasi sama komunitas 1.000 guru Tangsel,” ujar Bendahara UNITS, Heru Haerudin.

Dalam, hasil nobar malam tadi UNITS berhasil mengumpulkan buku tulis kecil sebanyak 44, buku tulis besar sebanyak 14, pulpen 42 buah, pensil 11 dan serutan 1 buah. Nantinya, hasil yang didapat ini, akan diberikan kepada komunitas 1.000 guru Tangsel.

Bahkan, beberapa waktu lalu pengurus UNITS sudah terjun langsung untuk membantu dunia pendidikan.”Hasil ini, secepatnya akan kami berikan kepada komunitas 1000 guru Tangsel. Bahkan, beberapa waktu lalu juga pengurus UNITS ada yang ikut terjun langsung ke lokasi donasi pendidikan di daerah Serang, Banten,” tambahnya. (rud)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *