29.8 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
LEISURE

Novotel Tangerang Ajak Tamu Berwisata Sejarah Etnik Tionghoa

Setiap tahunnya, Tahun Baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017.

Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek 2107 ditandai dengan Tahun Ayam Api. Dalam perayaan terpenting orang Tionghoa, biasanya mereka merayakannya bersama keluarga dan orang terdekat dengan makan malam.

Untuk mengakomodir perayaan tersebut, The Square Restaurant Novotel Tangerang menawarkan konsep makan malam oriental buffet y. Buffet spesial Chinese New Year itu akan disediakan tanggal 28 Januari 2017 dengan menghidangkan aneka fresh seafood dan ragam menu oriental dengan harga Rp 350.000,00 /orang.

Selain buffet spesial Chinese New Year, Lounge Bar di The Square Restaurant juga telah menyiapkan minuman mocktail dan cocktail hanya di Tahun Baru Imlek, antara lain dragon licious mocktail dan Shanghai moon cocktail dari buah naga.

Lisa Indra Marketing Manager Novotel Tangerang dalam pers rilis yang diterimaa serpongupdate.com menerangkan, selain ragam promo selama Imlek baik di restaurant maupun kamar. Novotel Tangerang juga menyediakan program Explore Tangerang Heritages with Novotel Tangerang, yaitu program yang mengajak para pengguna social media khususnya instagram untuk merayakan Imlek bersama-sama.

Pemenang akan mendapatkan kesempatan menginap gratis di Novotel Tangerang sudah termasuk makan pagi untuk keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak. Dimana pemenang akan dijadwalkan untuk berwisata sejarah kehidupan etnik Tionghoa serta mengenal bebagai artefak yang mejadi saksi bisu kehidupan masa lalu Cina Benteng Kota Tangerang.

Untuk diketahui, program ini didukung oleh Museum Kebudayaan Kota Tangerang dengan tujuan sebagai perwujudan kepedulian Novotel Tangerang akan sejarah yang ada di Tangerang serta bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek.

“Program ini akan ditutup sampai dengan tanggal 29 January 2017 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 February mendatang melalui official account Instagram @novoteltangerang,” tutuo Lisa.

Berita Terkait

Leave a Comment