26.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 Juli 2024
Serpong Update
PROPERTY

Pameran Dekorasi & Desain Rumah Pertama di Indonesia

Pameran untuk solusi desain interior & produk dekorasi rumah yang telah memenangkan banyak penghargaan dari Malaysia membuka pameran HOMEDEC Jabodetabek pertamanyadi Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Pameran ini diresmikan oleh Andri Hermawan sebagai Sales Director HOMEDEC Indonesia, Francis Surjaseputra sebagai Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  Pusat dan Rani Renville sebagai Ketua Panitia Kongres HDII 2015.

Lebih dari 80 merek lokal dan internasional termasuk sebagai peserta pameran untuk mengisi lebih dari 200 booth. Setiap peserta pameran menawarkan produk-produk terbaik yang meliputi kategori terlengkap dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis. Juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur.

“Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan HOMEDEC, sebagai pameran pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk solusi desain dan dekorasi rumah di venue terbaru, ICE. HOMEDEC akan menjadi “wadah” untuk ide dan tren terkini, juga menjadi sumber inspirasi dan referensi untuk renovasi, redekorasi dan memperbarui rumah,” ujar Andr iHermawan, Sales Director PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, penyelenggara HOMEDEC Indonesia.

HOMEDEC menawarkan salah satu konsep terbaiknya adalah area “Living Space”. Sebuah ruang pamer tematik sebagai sumber ide & inspirasi ruang tamu bagi setiap pengunjung. Bertemakan Chic Contempo, Eclectic dan Modern Country dirancang oleh kantor desainer interior local yaitu LEXA Home.

 

Berita Terkait

Leave a Comment