26.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 Juli 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Pameran Lukisan & Patung di Mercure Serpong

Seni merupakan hal yang unik untuk dinikmati. Perbedaan persepsi diantara setiap individu dalam melihat seni merupakan daya tarik bagi para penikmatnya. Di bulan September ini, Mercure Serpong Alam Sutera bekerjasama dengan beberapa tokoh seniman dalam menyelenggarakan “Color of Art”, pameran lukisan dan patung yang memiliki cita rasa seni yang luar biasa.

“Color of Art” resmi dibuka pada hari Kamis 1 September 2016 oleh General Manager  Mercure  Serpong Alam Sutera, Cyril Mas.  Mercure Serpong Alam Sutera berkolaborasi dengan para seniman terbaik yang sudah melancong keberbagai belahan dunia.

Neneng Sia Ferrier merupakan seniman yang memiliki banyak prestasi di bidang seni, salah satunya adalah ia meraih medali emas di London pada tahun 2012. Karya – karya terbaiknya menarik perhatian mata di setiap lantai hotel Mercure Serpong Alam Sutera. Patung dengan judul“pretty woman” merupakan salah satu karya Neneng yang menyita perhatian karena keindahannya.

Iryanto, seniman lain yang sudah sering aktif di berbagai pameran ini juga turut menampilkan lukisan terbaiknya di pameran kali ini. Karya lukisannya kebanyakan menggunakan objek manusia yang mencerminkan keindahan dan daya tarik tersendiri. Salah satu lukisannya yang berjudul “Bali Dancer“ menampilkan sosok penari Bali yang sangat anggun dan bernuansa kedaerahan.

Aida Prayogo dan Hanny Widjaja adalah 2 seniman lain yang juga menampilkan berbagai lukisannya dengan tema yang berbeda. Keduanya memiliki keterampilan luar biasa yang menjadikan karya mereka memiliki daya tarik yang luar biasa.

Keseluruhan lukisan di pamerkan di Lobby Pre- Function Mercure Serpong Alam Sutera. Para tamu akan disuguhkan dengan berbagai lukisan bertema Bali, keindahan alam, abstrak dan lainnya. Patung-patung yang ada di setiap lantai juga menambah kemewahan dari hotel Mercure Serpong Alam Sutera.Pameran ini akan berlangsung selama 6 bulan dan setiap bulannya akan ada pergantian karya lukisan. Pameran ini tidak mengenakan biaya apapun untuk para tamu yang ingin datang.

General Manager  Mercure  Serpong Alam Sutera, Cyril Mas mengatakan, salah satu tujuan hotel untuk mengadakan pameran ini adalah untuk lebih mengapresiasi karya-karya yang dibuat oleh seniman-seniman Indonesia. Dan diharapkan juga,  Mercure Serpong Alam Sutera dapat menampilkan keindahan dan daya tarik lebih di mata para tamu hotel.

Berita Terkait

Leave a Comment