banner
pangkas rambut

Pangkas Rambut Crew Cuts and Space Beri Potongan 50 Persen Bagi Tenaga Kesehatan

Serpongupdate.com – Pandemi Covid-19  belum berakhir,  tenaga kesehatan (nakes) masih menjadi orang garda depan dalam penanggulangannya. Sebagai bentuk kepedulian kepada mereka, pelaku usaha potong rambut crew cutz and space memberikan potongan harga 50 persen.

Penanggungjawab Crew Cuts and Space, Catur menjelaskan para tenaga kesehatan yang ingin potong rambut cukup menunjukan kartu identitas diri untuk mendapatkan potongan harga.”Potongan harga berlaku selama dua bulan ini, 50 potongan harganya,” terang Catur, Minggu (5/7).

Berdiri sejak November 2019, usaha potong rambut yang sempat tutup di bulan Maret 2020 karena pandemi Covid-19 ini baru mulai aktif di awal Juni kemarin. Berlokasi di area Ruko Vanda, Palem Semi Kelapa Dua, Kota Tangerang  ini memiliki konsep unik, yakni bertemakan dunia penerbangan.

Dalam beroperasinya tak lupa protokol kesehatan diterapkan, setiap pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuh dan dianjurkan untuk lebih dulu mencuci tangan dengan hand sanitizer.”Saat ini dalam operasional, para caster dilengkapi dengan alat pelindung diri berupa masker, face shield dan sarung tangan,” terangnya.

Sementara itu, Anto petugas kasir yang bertugas menambahkan, bagi pengunjung yang datang dan menjadi pengikut Instagram juga mendapatkan potongan harga 10 persen.

Tidak hanya layanan itu, bagi warga yang ingin potong rambut di rumahnya, juga tersedia layanan home service. Para capster nanti akan mendatangi rumah warga, tentu dengan harga yang sedikit berbeda.”Layanan dan promo kami perkuat melalui media sosial, terlebih dalam kondisi saat pandemi sekarang ini,” tandas Anto.  (Fjr).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *