banner
sms 1

Parade Disc Jockey & Spektakuler Fireworks Semarakkan Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong

Serpongupdate.com – Summarecon Mall Serpong atau SMS kembali menghadirkan gelaran event penutup tahun yang meriah bertajuk “Glitzy”yang membuat malam tahun baru setiap pengunjungnya semakin gemerlap dan meninggalkan kesan tidak terlupakan.

Digelar pada 31 Desember 2018, area Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong sebagai lokasi utama perhelatan pesta akhir tahun ini dengan dibangunnya panggung utama yang megah dengan desain futuristik yang dibuat menyerupai panggungmusik berskala internasional pada rangkaian acara “Glitzy” sekaligus countdown menyambut pergantian tahun 2018 menuju 2019.

sms

Semarak tahun baru kali ini  dirangkai apik dalam rangkaian agenda mulai dari Glitzy Dancer, Artistic Led Screen, dan Laser Night Show. Deretan DJ ternama juga akan memeriahkan gemerlap tahun baru di Summarecon Mall Serpong. DJ Winky, FDJ Tiara Eve,FDJ Siva, DJ Night Flight, dan DJ Andezz turut hadir menggebrak panggung utama “Glitzy”.

Sebagai penutup tahun dan penanda bergantinya tahun, kemeriahaan yang dipersiapkan oleh SMS ditutup oleh kemegahan spektakuler fireworks dengan letusan ribuan kembang api menawan yang selalu dinanti.

Melengkapi semarak kebahagian menyambut tahun baru 2019, Summarecon Mall Serpong juga tetap menghadirkan program yang paling dinanti yaituSparkling Night Sale yang memanjakan kebutuhan berbelanja pengunjung setia SMS untuk menikmati potongan harga di tenant-tenant favorit Summarecon Mall Serpong.

Potongan harga sampai dengan 80% dapat dinikmati oleh pengunjung di tenant-tenant pilihan seperti STAR Department Store, Centro Department Store, ST. James dan masih banyak lagi. Berbagai hadiah menarik juga telah dipersiapkan untuk setiap loyaltycustomer SMS yang melakukan transaksi pada tanggal 31 Desember 2018 mulai dari pukul 10.00 – 24.00 WIB berupa New Year Gift, voucher belanja  untuk 500 orang beruntung yang telah berbelanja.

“Melihat kesuksesannya dari tahun ke tahun, tentunya Summarecon Mall Serpong terus berusaha memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya untuk merayakan pesta akhir tahun 2018 yang penuh memori.Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan  yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2019. Happy New Year untuk kita semua,” tutup Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *