25.3 C
Tangerang Selatan
Kamis, 25 Februari 2021
Serpong Update
EDUCATION

PARADOR HOTELS & RESORTS GROUP BERDONASI DENGAN BUKU

Momentum Ramadan 2016 dirayakan Parador Hotels & Resorts (PARADOR) Group berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini PARADOR Group yang berada di kawasan Gading Serpong Tangerang, yakni Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpongdan Fame Hotel Gading Serpong mengangkat tema “Peduli Kasih dan Berbagi Sesama Melalui Edukasi di Bulan Ramadan”.

Pada hari Kamis, 16 Juni 2016 bertempat di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong, sebanyak 50 anak-anak dari Sekolah Rakyat Calistung (baca, tulis, berhitung) Kampung Velor berusia 5 – 7 tahun diundang untuk menghadiri acara buka puasa bersama Parador Hotels & Resorts Group yang dihadiri beberapa rekan media.

Sekolah Rakyat Calistung Kampung Velor merupakan sebuah taman belajar non-formal di daerahTeluk Naga, Tangerang yang didirikan oleh seorang guru sekolah negeri bernama Ibu Sa’anah. Beliau memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap anak-anak di kawasan tersebut, dimana mereka berasal dari keluarga yang kurang mampu untuk membiayai pendidikan anak-anak mereka. Maka dari itu, Parador Hotels & Resorts ingin mendukung semangat Ibu Sa’anah dengan menyelenggarakan donasi buku yang dimulai sejak tanggal 1 Juni 2016 di tiap-tiap unit PARADOR kawasan Gading Serpong Tangerang agar bisa digunakan anak-anak tersebut untuk belajar.

“Kami memang mencari hal yang baru yang bisa kami lakukan untuk bisa membantu sesama di bulan yang pebuh berkah ini. Berdonasi buku merupakan hal yang sangat positif, dimana kami bisa berkontribusi secara langsung untuk membantu anak-anak dari Sekolah Rakyat Calistung untuk bisa memiliki kualitas belajar yang lebih baik lagi. Kami berharap dengan donasi buku ini, anak-anak tersebut bisa lebih bersemangat lagi untuk belajar danberprestasi,” ungkap Johannes, Marketing Director Parador Hotels & Resorts .

Acara bukapuasa bersama ini juga didukung oleh Panda Mobile dari WWF Indonesia dan Bethsaida Hospital. Panda Mobile merupakan mobil pintar yang disediakan oleh WWF Indonesia untuk memberikan pengajaran berupa story telling, membaca dan bermain permainan edukasi.

Pada kesempatan tersebut, Bethsaida Hospital juga menunjukan partisipasinya dengan memberikan general check-up anak-anak dan pemberian multivitamin secara gratis.

Berita Terkait

Leave a Comment