banner
evran

Paramount Land Apresiasi Politeknik Multimedia Nusantara di Gading Serpong

Serpongupdate.com – Hadir dalam acara peresmian Topping Off Gedung Politekni Multimedia Nusantara (PMN), Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land sangat mengapresiasi keberadaan kampus PMN di Kawasan Gading Serpong.

“Keberaadaan PMN tentunya akan menambah jumlah institusi pendidikan, khususnya perguruan tinggi yang ada di kawasan Paramount Land. Tidak hanya dikenal sebagai kawasan komersial dan hunian, kini Gading Serpong juga dikenal sebagai kawasan edukasi. Hingga kini sejumlah perguruan tinggi di Gading Serpong,  antara lain Matana University, Pradita Institut, Universitas Multimedia Nusantara dan Politekni Multimedia Nusantara yang baru saja hari ini melakukan topping off,” ujar Evran di acara seremoni Topping Off Gedung PMN pada Senin, 6 Juli 2020.

Baca juga : Beroperasi Tahun 2021, Politeknik Multimedia Nusantara Miliki Tiga Program Studi

Menempati lahan seluas 8 hektar, PMN akan beroperasi pada tahun 2021 dengan tiga program studi, yakni  yakni Digital Animation, Digital Logistic Management dan Digital Event Management (MICE) yang menitikberatkan pada pendayagunaan Information and Communication Technology (ICT) sebagai Digital Transformation yang kini diakselerasi menjadi kebutuhan utama di hampir seluruh bidang industri.

“Berada di Kawasan Paramount Land, PMN bisa menjadi salah satu pilihan institusi pendidikan warga Gading Serpong dan sekitarnya,” ujar Evran.

Dalam sambutannya, Evran mengatakan, hunian yang dikembangkan Paramount Land di kawasan Gading ini memiliki lokasi yang sangat strategis dengan segala kelengkapan fasilitas yang ada di dalamnya. Mulai dari rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Baca juga : Paramount Land Hadirkan Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong

“Sebagai developer, Paramount Land baru-baru ini meluncurkan Nara Village. Dengan banyaknya area hijau dan taman yang dibuat di dalam Cluster Nara Village diharapkan penghuni cluster ini mendapatkan kenyamanan saat beristirahat dan beraktivitas di dalam lingkungan. Nara Village ini hanya bangun 100 unit rumah,  dimana pada tahap pertama telah terjual  sekitra 70 unit pada 1 hari launching pada hari Minggu kemarin,”  pungkas Evran.

Seremoni peresmian topping off ini dilakukan oleh pihak Yayasan Multimedia Nusantara (YMN), Politeknik Multimedia Nusantara, PT Media Nusantara Utama, Total, dan PT Paramount Enterprise International. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *