25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
HEALTH

Paramount Land Gelar Fun Bike Merah Putih

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Paramount Land, perusahaan property dan lifestyle menggelar sepeda santai bertema ‘Merdeka Ride Merah Putih’ yang berlangung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016.

Fun bike ini adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama dan sekaligus sebagai bentuk dukungan membangun iklim dan motivasi masyarakatt untuk memiliki kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitarnya.

Andreas Nawawi, selaku Managing Director Paramount Land mengungkapkan, sebagai salah satu bentuk komitmen kami membangun bangsa yang kita cintai diantaranya adalah dukungan dan kepedulian terhadap pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kami mengajak komunitas sepeda dan masyarakat yang ada di Kota Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersama-sama menikmati salah satu olahraga ringan yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh.

Kegiatan bersepeda ini terbagi dalam dua kategori rute yang dapat dipilih dengan jarak tempuh sejauh 10 km dan 20 km mengelilingi sebagai besar Kota Gading Serpong, dengan star dan finish bertempat di Times Square Gading Serpong.

Acara ini turut diikuti oleh beberapa komunitas sepeda diantaranya Tanggo dan Gosbaster dan dimeriahkan dengan live music, serta doorprize sepeda motor, sepeda, voucher hotel dan banyak hadiah lainnya dengan total hadiah hingga Rp 100 juta.

Fun bike ini merupakan tahun kedua, yang dilaksanakan Paramount Land bekerjasamadengan komunitas sepeda.

Lebih lanjut, Andreas salah satu tujuan acara ini diadakan, selain untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan, polusi udara, serta mensosialisasikan pola hidup sehat. Sekaligus sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat.

”Kegiatan bersepeda santai ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai salah satu gaya hidup sehat,” ujarnya.

Berita Terkait

Leave a Comment