25.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 22 September 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Gelar Promo ‘Merdeka Salebration 2021’, Berikut Ini Pilihan Hunian dan Ruko Komersial di Gading Serpong

Serpongupdate.com – Dalam rangka Kemerdekaan RI ke-76, Paramount Land menghadirkan promo menarik yang dikemas dalam program ‘Merdeka Salebration 2021’. Menghadirkan produk-produk istimewa dengan berbagai keunggulan dan hadiah menarik yang berlangsung mulai tanggal 23 Juli 2021 hingga 30 September 2021.

Paramount ‘Merdeka Salebration 2021’ menawarkan 2 pilihan produk hunian yaitu, Zuma@Malibu Village dan New Alicante, serta 3 pilihan ruko terbaru, Solvang Grande, Latigo Square, dan Bavaria Grande. Produk-produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial, dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Pada kesempatan pengenalan produk yang dilakukan secara online (melalui zoom) beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land menjelaskan, dengan semangat kemerdekaan dan dalam suasana PPKM, kami memberikan promo menarik ‘Merdeka Salebration 2021’, dengan berbagai keunggulan, antara lain harga spesial, cara bayar menguntungkan, unit terbatas, hadiah menarik, dan bunga KPR apesial. Melalui program ini, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik dan pilihan produk-produk sesuai kebutuhan saat ini.

“Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan beberapa mitra bank yang akan memberikan penawaran KPR spesial bagi konsumen, sehingga masyarakat bisa memiliki dan berinvestasi properti dengan mudah melalui cara bayar ringan dan  terjangkau bagi semua kalangan,” papar Nawawi dalam siaran pers pada Selasa, 24 Agustus 2016.

Untuk kemudahan masyarakat mendapatkan berbagai informasi tentang program dan produk-produk hunian tersebut.  Paramount Land telah menyediakan berbagai informasi melalui marketing channel untuk memasarkan semua produk properti yang sedang dikembangkan.

“Marketing channel ini akan memudahkan kami menjangkau calon konsumen melalui penjualan berbasis online, mulai dari Website, Facebook, Youtube, Instagram, Virtual Realty, dan lain-lain. Bagi konsumen yang penasaran dengan produk-produk kami, dan ingin melihat langsung show unit, namun adanya keterbatasan PPKM jangan khawatir karena kami juga telah menghadirkan virtual tour yang bisa diakses melalui website www.paramount-land.com,” tambah Nawawi.

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah Pusat membuat mobilitas masyarakat dibatasi. Namun hal menarik yang bisa diambil di masa pandemi ini adalah adanya kesadaran masyarakat akan kebutuhan hunian yang sehat dan investasi terbaik jangka panjang. Saat ini semua kegiatan baik bekerja/sekolah dan aktivitas lainnya lebih banyak dilakukan di rumah.

Momentum promo Merdeka Salebration 2021 adalah waktu yang tepat untuk memilih hunian dan peluang investasi properti yang aman dan menguntungkan di masa depan.

“Pada promo kali ini, kami menyediakan produk-produk yang sudah dikenal oleh konsumen, diantaranya hunian bagi keluarga muda ‘Zuma@Malibu Village’ yang dipasarkan dengan harga menarik mulai Rp 1,1 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Dikembangkan dengan konsep furnished, yang kini dilengkapi dengan canopy dan lemari gudang, serta fitur-fitur seperti AC di setiap kamar dan electric water heater,” terangnya.

Lebih lanjut Aryo menjelaskan,  untuk kalangan profesional muda, kami hadirkan klaster baru New Alicante dengan pilihan konsep beautiful corners yang memiliki space hunian lebih luas dan nyaman bagi keluarga. Tersedia  pilihan  layout lebar 7×20 m2 dan 8×18 m2 (standar dan hoek) dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 3 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. New Alicante dilengkapi fitur-fitur seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock, dan glass canopy.

“Sebagai bagian dari klaster Alicante Village, New Alicante telah dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), gym station,  children playground, dan lapangan basket 3 on 3,” ujarnya.

Terkait dengan  respon positif dan permintaan yang masih tinggi untuk kebutuhan ruang usaha di Gading Serpong, serta kegiatan bisnis online/offline dimasa pandemi, yang terus tumbuh dengan dinamis.

Pada momen ini, Paramount Land menghadirkan 3 pilihan ruko terbaru yaitu, ruko Solvang Grande, yang berada di dekat ruko Solvang Square dipasarkan dengan harga mulai Rp 1 miliaran (sudah termasuk PPN), ruko Latigo Square yang berada tepat di depan Latigo Village dan berseberangan dengan Malibu Village, dipasarkan dengan harga Rp 1,3 miliaran (sudah termasuk PPN), dan ruko Bavaria Square yang kita ketahui sebagai ruko otomotif, dipasarkan dengan harga Rp 1,2 miliaran (sudah termasuk PPN).

Ketiga ruko ini memiliki ukuran denah lebar 4,5 m & 5,5 m dan panjang bervariasi (9 m, 10 m, 14 m, 15 m, 17 m, 19 m, dan 21 m). Kehadiran 3 ruko terbaru ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan enterprenuer muda yang ingin mengembangkan kewirausahaan dalam tatanan baru saat ini. Dengan lokasi yang strategis dan trafik yang tinggi, serta dikelilingi captive market yang menjanjikan, akan membuat peluang usaha di kawasan ini dapat menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang.

Sebagai salah satu kawasan kota mandiri, Paramount Gading Serpong tidak hanya menyediakan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya.

“Inilah saatnya bagi konsumen/investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Paramount Gading Serpong. Melalui program ‘Merdeka Salebration 2021’ ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian nyaman atau ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya,” pungkas Aryo. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment