26.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 17 Oktober 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Gelar Promo ‘Merdeka Selabration’ 2020

Serpongupdate.com – Dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Paramount Land menggelar promo ‘Merdeka Salebration’ 2020, berlaku pada periode 7 Agustus hingga 30 September 2020.

Selama promo ‘Merdeka Selebration’ 2020 berlangsung. Paramount Land menawarakan 3 pilihan produk di Gading Serpong, yaitu produk hunian di Granada@Menagio Village dan Granada@Alicante, ruko/shophouses di Pasar Modern Paramount, Sorrento Junction, Sorrento Place, dan Neo Piaza, serta kavling siap bangun (Bohemia Village).

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, ketiga produk ini berada di lokasi strategis dengan hunian yang sudah ramai sehingga sangat tepat untuk dijadikan peluang berbagai usaha maupun sebagai hunian.

 Baca juga : Paramount Land Pasarkan Produk Komersial ‘Pisa Grande‘ di Gading Serpong

26

Baca juga : Ku.Loka@FoodTerra, Pusat Jajanan Nusantara Buka di Gading Serpong

“Promo Merdeka tahun ini memiliki keistimewaan, kemudahan cara bayar (tunai keras sampai 24 kali, tanpa bunga/tanpa DP, dan tunai keras bisa langsung KPR), harga khusus (berlaku untuk 3 pilihan produk), serta hadiah yang berlimpah, yakni voucher elektronik hingga puluhan Juta, AC, solar water heater, smart door lock dan free IPKL 12 bulan,” terang Aryo saat peresmiaan pusat kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’ di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, semakin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial. Salah satunya dengan meresmikan pusat kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’ di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong untuk menambah fasilitas dan kenyamanan penghuni di kawasan Gading Serpong.

“Saat ini Paramount land sudah mencatatkan penjualan sebesar 60 persen dari total target penjualan Rp 2 triliun di tahun 2020,” ucapnya. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment